~Happy Reading~Pagi yang cerah menemani Clarissa sekarang. Sekarang ia sedang menunggu Alvin untuk menjemputnya.
Alvin keluar dari rumah dan mengeluarkan mobilnya yang model baru berwarna emas. Clarissa segera masuk.
"Clar lo duduk di belakang yah!" pintah Alvin
"Napa?"
"Di samping tempatnya Sarah!"
Clarissa menarik napas dan mengeluarkannya secara kasar. Ia duduk di belakang sambil mengotak-atik hpnya melepaskan kekesalannya.
Alvin melajukan mobilnya menuju rumah Sarah. Sarah masuk dan melihat Clarissa ada di belakang. Sudah terlihat dari muka Sarah bahwa ia tidak suka sama sekali jika ada Clarissa.
"Kok Clarissa di sini?" tanyanya pada Alvin
"Di suruh sama papah gue!"
Sarah hanya manggut-manggut. Mobil itu segera melaju ke SMA Trisatya. Mereka pun sudah tiba, Clarissa langsung keluar dari mobil Alvin tanpa bicara.
Sarah dan Alvin sekarang berjalan di koridor berdampingan.
"Sar" panggil Alvin
"Iyah kenapa Alvin?"
"Ubah penampilan lo! gue nggak suka lihat lo terus di bully"
"Aku bakal usaha"
"Gue duluan"
Alvin segera pergi. Ia menyusul teman-temannya yang sudah nangkring di dekat pohon mangga di samping kelas mereka.
Sementara Clarissa, ia masih kesal. Ia masuk ke dalam kelas dan langsung membanting kursinya.
"Napa sih lo?" tanya Riska
"Nggak mood aja!"
Clarissa melipat tangannya dan menutup wajahnya. Ia memilih tidur karena tadi malam ia begadang untuk menjaga markas.
Dinda serta Amanda sekarang sedang membully Sarah di kelas 12 IPA 3. Sarah hanya bisa diam.
"Eh Sarah bisa nggak sih lo jauhin Alvin?!" bentak Dinda
"Lo tuh genit banget sih" timpal Amanda sambil menarik rambut Sarah.
"DINDA AMANDA STOP!" gertak Alvin dari balik pintu.
Alvin berjalan mendekati Sarah dan membantunya.
"Alvin kamu itu nggak usah bela dia terus! aku tuh pacar kamu" ucap Dinda genit
"Dengar yah! gue bukan pacar lo. Lo murahan! bisa nggak, nggak usah nyakitin Sarah terus?"
Clarissa yang baru mencuci muka dan melihat itu. Ia segera masuk dan berjalan layaknya bad girl.
"Enak banget yah hidup lo Sar! di bela sama bad boy sekalian most wanted. Tapi sayangnya lo cuman cupu pantes buat di bully" ucap Clarissa
Alvin yang tak tahan segera membawa Sarah keluar dari kelas. Tak lupa juga ia menabrak bahu Clarissa.
"Tunggu balasan gue Sar!" batin Clarissa
***
Kring...
Bel pulang pun berbunyi, Clarissa segera mencari Sarah. Ia menarik tangan Sarah hingga ke gudang sekolah.
"Kamu mau ngapain aku?" tanya Sarah ketakutan
"Gue nggak mau lo di jadiin ratu!"
"Ma-maksud kamu?"
Clarissa mendekati Sarah, Sarah yang tidak berani memilih mundur tetapi sialnya ia harus bertemu tembok di belakangnya.
"Nggak ada yang bakal nolongin lo!" bisik Clarissa
Clarissa segera menendang kaki Sarah hingga ia terjatuh. Lalu ia menampar kedua pipi Sarah hingga terjiplak tangan Clarissa. Ia menjambak keras rambut Sarah hingga rontok.
"A-ampun!" ucap Sarah terisak
"Ck, ck,"
Terdengar dering hp dari kantong Clarissa. Ia segera mengeluarkannya.
Sialnya ia harus ke markasnya sekarang juga. Ia sangat ingin mencabik-cabik muka Sarah sekarang juga.
"Hari ini lo bebas tapi besok lo nggak akan bebas!" ancam Clarissa.
Ia mendorong keras tubuh Sarah hingga mengenai tembok di belakangnya. Lalu ia meninggalkan Sarah yang masih menangis ketakutan.
Clarissa berjalan mendekati mobil Alvin.
"Mana Sarah?" tanya Alvin
"Mana gue tau!"
"Ck gue cari dia dulu!"
Clarissa menahan tangan Alvin agar ia tak mencari Sarah.
"Jangan buang-buang waktu, gue di suruh sama papah cepat pulang!" ucap Clarissa
Alvin hanya menurut saja kata-kata Clarissa. Mereka berdua berlalu dari sekolah.
Sarah terlihat mencari keberadaan Alvin tetapi tidak menemukannya sama sekali.
"Sar ngapain di sini? bukannya lo tadi udah pulang sama Alvin?" tanya Zaki
Zaki memang baik kepada seluruh murid tetapi ia tak pernah memberikan kasih sayangnya selain ke Clarissa.
"Alvin? aku dari tadi masih di kelas loh!"
"Yah udah gue anter!"
"Nggak papa nih?"
"Iyah"
Sarah segera naik ke atas motor Zaki.
Clarissa dan Alvin sudah sampai di halaman rumah masing-masing. Clarissa tanpa menganti baju segera pergi membawa motornya.
***
HY GAES APA KABAR?
JANGAN LUPA VOTE AND KOMEN YAH
PAPAY
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl And Bad Boy [TAMAT]
RandomMenceritakan tentang, seorang bad girl yang tidak sengaja bertemu dengan bad boy. Tetapi yang bikin dia merasa aneh itu adalah, setiap ia habis bersenang-senang serta tertawa selalu saja ada kejanggalan terjadi. Bahkan ada pita merah yang datang ke...