***
Clarissa sekarang sudah sampai di markasnya. Ia duduk di sofa sambil mengecek bukti-bukti yang ada di laptop Farrel.
Ia mengetuk-getuk meja. Saat ia berfikir ia sangat suka mengetuk-getuk meja.
"Gue punya ide!" ucap Clarissa tersenyum smirk
Mereka semua pun pulang. Begitu pula dengan Clarissa, tetapi ia memutuskan untuk ke pantai tempat biasa agar hatinya sejuk.
Ia telah sampai di sana dan melihat Zaki yang sedang duduk di antara para pepohonan.
"Hy Zaki" sapa Clarissa
Terlihat senyum manis di muka Zaki.
"Hy Clar"
"Lo kok nggak ngajak gue mau ke sini?"
"Gue tau lo pasti masih marah!"
"Zaki, gue emang masih marah tapi gue nggak bisa marah terus sama lo"
"Makasih Clarissa"
Angin sejuk membelai muka mereka. Kini warna langit berubah menjadi gelap. Mereka berdua memutuskan untuk pulang ke rumah masing-masing.
Clarissa pulang dengan keadaan basah kuyup karena terguyur hujan tadi. Ia masuk dan langsung ke kamarnya.
Clarissa membersihkan dirinya lalu menutup seluruh tubuhnya dengan selimut. Tubuhnya mengigil, dan suhu tubuhnya berganti menjadi panas.
Pagi pun tiba, Clarissa masih tertidur dengan muka pucatnya. Sejak tadi Alvin sudah menunggu Clarissa tetapi tak kunjung-kunjung keluar, ia pun memutuskan langsung ke rumah Sarah.
"Alvin mampir dulu yok!" ajak mamah Sarah
"Pulang sekolah aja Alvin mampir tan"
Sarah masuk dan terukir senyum manisnya melihat tidak ada orang selain mereka berdua.
Sementara di rumah, Clarissa mengambil hpnya dan menelpon gurunya.
"Permisi bu, saya nggak masuk sakit"
"Alah nggak usah alasan kamu Clarissa! cepat ke sekolah!"
Clarissa mematikan telpon itu. Ia cukup kesal dengan guru yang satu ini. Selalu saja tidak percaya dengan Clarissa.
Clarissa yang malas untuk masuk sekolah memilih keluar dari kamar dan sarapan.
Dan setelah itu, ia bersiap ke rumah Alvin. Ini lah saatnya ia beraksi.
***
Clarissa mengetok pintu rumah Alvin. Pintu itu pun di buka oleh Santi mamah Alvin.
"Doh Clarissa nggak sekolah?" tanya Santi kaget
"Clarissa lagi nggak enak badan tan"
"Oh ayok masuk!"
Clarissa masuk dan duduk di sofa. Di sana ada Asya yang sedang duduk sambil memakan cemilan.
"Lo nggak berangkat sekolah?" tanya Clarissa kepada Asya
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl And Bad Boy [TAMAT]
AcakMenceritakan tentang, seorang bad girl yang tidak sengaja bertemu dengan bad boy. Tetapi yang bikin dia merasa aneh itu adalah, setiap ia habis bersenang-senang serta tertawa selalu saja ada kejanggalan terjadi. Bahkan ada pita merah yang datang ke...