°Sakit yang mendalam°

137 69 10
                                    

PLAY TO MUSIK DARI ANDMESH HANYA RINDU                                               

                                                   °°°

Hari ini Clarissa sudah bisa sekolah, ia nampak sangat bersemangat. Ia buru-buru merapikan semuanya lalu keluar. Saat ingin membuka pintu perasaannya tiba-tiba tidak enak.

Ia menarik napas dalam-dalam dan membuka pintu. Alangkah terkejutnya ia melihat pita merah tergeletak begitu saja di depan pintunya. Ia buru-buru mengambil pita merah itu dan membuangnya di tong sampah.

Perasaannya makin tidak enak ketika ia ingin masuk ke dalam mobilnya. Ia memilih untuk naik taxi saja ke sekolah.

Baru saja ia ingin mencari taxi, dua mobil sport berhenti di hadapannya. Ternyata mobil itu milik Dinda serta Vino. Ia masuk dan mobil itu pun melaju ke sekolahan mereka.

"Thanks yah udah jemput gue!" ucap Clarissa berjalan di koridor

Anak-anak melihat Clarissa, Dinda, Amanda, Vino, dan tunggu siapa dua orang yang ada di belakang mereka.

"Rel, lo taukan ruang gurunya?" tanya Clarissa

"Iyah tau! yok Dar!"

Kedua makhluk asing itu adalah Farrel dan Darrel. Clarissa menyuruh mereka untuk menyamar menjadi anak baru.

Mata coklat Clarissa bertemu dengan mata coklat tua Alvin. Mereka sekarang sedang berhadap-hadapan. Sial rasa sakit itu kenapa harus muncul.

"Di hadapan gue sekarang adalah orang yang buat gue terjatuh dari harapan gue. Dia Alvin Dirga Sarkas ketua geng Blackmonster yang udah buat pasukan gue mati" Batin Clarissa

Clarissa mengalihkan pandangannya ke lain arah. Sedangkan Alvin ia masih ingin menatap Clarissa. Hatinya tak dapat berbohong, ia sangat rindu dengan gadis ini selama lima bulan ini.

Dan lebih sakitnya, ia pacaran dengan Sarah. Clarissa pasti yang mendengar ini akan sangat sakit.

Clarissa melangkahkan kakinya tetapi tangannya di tahan oleh Alvin.

"Jangan cari keributan lagi! perbaikinin diri lo, maaf gue kasar!" bisik Alvin lalu meninggalkan Clarissa.

Terasa sesak sekali mendengar ucapan Alvin. Ia sangat merindukan ocehan Alvin. Clarissa dan yang lainnya melanjutkan langkah mereka ke kelas 12 IPA 2.

Bukannya Dinda, Amanda, serta Vino masuk ke dalam kelas mereka yaitu IPA 1,mereka malah masuk ke dalam kelas Clarissa. Mereka duduk di salah satu kursi entah itu punya siapa.

Kebetulan Sarah masuk ke dalam kelas IPA 2. Amanda tadi sudah memberi tau kepada Clarissa untuk membantu mereka mengejek si Sarah dan Nara.

Dinda segera bernyanyi dengan lirik lagu sambal lado ciptaan Ayu ting-ting. "Sa-Sarah mu-mu-munafik seperti sambal lado"

"Hey hey" lanjut ketiga sahabatnya serempak

"Di colek sedikit langsung genit"

"Ea"

"Sarah seperti sambal lado!"

"Asik!"

Sarah saking jengkelnya pergi ke kelas Alvin dan mengadu.

"Ngadu sama pacarlah tuh" sindir Vino

"Emang dia punya pacar?" tanya Clarissa

"Si Alv--" ucapan Dinda langsung terpotong gara-gara Amanda

Bad Girl And Bad Boy [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang