°Happy day°

131 71 11
                                    

°°°
Clarissa termenung di blakon sambil memandang kendaraan yang lalu lalang di pagi ini. Ia juga merasa iri kepada anak-anak yang sedang berangkat sekolah. Ia sangat ingin pergi ke sekolah dan membuat keributan.

Drtttttt

"Clarissa lo lagi apa?"

"Gue bosen nda!"

"Sabar yah!"

"Hmm"

"Gue nanti mau mabal ke rumah lo boleh?"

"Serius?"

"Serius lah my baby!"

"Gue tunggu bye!"

Clarissa buru-buru membersihkan kamarnya yang sudah seperti kandang babi. Pasalnya tadi malam habis pulang dari tempat itu, Clarissa melanjutkan meminum soju hingga mabuk.

Ia teringat akan kelakuannya yang sangat memalukan.

Flashback

Clarissa mengambil hpnya dan menekan nomor orang sembarangan.

"Halo ini siapa?"

"Alvin gue kangen!"

"Hah?"

"Lo Alvin kan?"

"Iyah gue Alvin!"

"Lo sayang kan sama gue? lo mau nikah sama gue kan? pliss maafin gue! gue kaga bisa ngeliat lo dekat sama siapapun!"

Alvin langsung mematikan telpon itu. Jujur ia sangat rindu dengan gadis itu, senyumannya, kelakuannya, semuanya ia rindu. Tapi ia bisa apa, hatinya binggung memilih percaya sama Sarah atau Clarissa.

Clarissa berteriak nggak jelas memangil nama Alvin karena ia kelelahan ia tertidur.

"Gue kangen lo Clar!" ucap Alvin di depan pintu apartemen Clarissa.

Sebenarnya ia selalu memeriksa keadaan Clarissa dari kejauhan.

Flashback off

"Gue heran deh, tadi malam kan gue tidur di lantai terus pintu apartemen lupa gue tutup. Terus siapa yang masuk ke dalam apartemen gue? jangan-jangan--"

Clarissa menutup mulutnya. Ia menggelengkan kepalanya agar melupakan kejadian tadi malam.

"Tapi tunggu, gue kok kaya ngerasa tadi malam Alvin datang ke rumah"

Clarissa melanjutkan membersihkan kamarnya sambil memutar lagu yang berjudul MAFIA INI THE MORNING BY ITYZI.

Ia berdance serta bernyanyi tak jelas layaknya seorang fans.

"MAFIA"

Akhirnya semua pekerjaannya selesai. Dan kebetulan teman-temannya sudah sampai di apartemen Clarissa. Ia membuka pintu dan menyapa teman-temannya.

"Hay Hay!" sapanya tersenyum riang

"Hay juga!" balas ketiganya serempak

Mereka langsung masuk ke dalam apartemen Clarissa.

Drttttttt

"Hem napa?"

"Farrel sadar!"

"Serius?"

"Masa gue bohong"

Clarissa langsung menganti bajunya dan bersiap-siap teman-temannya nampak terheran-heran melihat Clarissa yang mondar-mandir kaya orang gila sambil teriak-teriak tak jelas.

Bad Girl And Bad Boy [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang