Flo dan Izza balik dari Bukit Pemancar udah jam sembilan lebih. Mereka langsung menuju kamar masing-masing. Flo juga cepet-cepet mandi biar dia nggak keburu pusing dan demam. Kan dia tadi habis hujan-hujan.
Setelah mandi, Flo liat jaket Izza yang tergeletak gitu aja di kasurnya. Dia tadi lupa nggak balikin jaket Izza sekalian. Flo langsung mendengus bingung, ini gimana dia mau balikin ke Izza?
Plis ya jangan bilang, ya tinggal balikin aja.
Ini nggak semudah itu. Masalahnya jaket Izza itu juga ikut basah. Niat hati mau Flo cuci dulu aja, baru balikinnya. Tapi lusa kan dia udah balik.
Cukup ketidakpekaannya aja yang bikin otak jadi kentel. Otak Flo cukup encer buat laundry-in kilat aja itu jaket. Flo langsung aja laundry-in itu jaket saat ini juga.
Selesai dari urusan laundry jaket, Flo rebahan di kasur sambil mainan hp. Baru jam 10 an. Brarti di Jawa sana baru sekitar jam 8. Niat hati Flo pengen gangguin Citra di malam weekend nya gitu, atau ngejulid berjamaah sama Gea. Dia pengen banget curcot tentang hari ini, sama siapapun deh.
Flo coba ngirim pesan ke dua ciwi itu, dan Citra yang lebih gercep balesinnya.
Ncicit
Ga. Lg rebahan doang di kasur
Napa?Flo Azura
Mwehehe...
Mo curcot dong Ncit🤧Ncicit
Cutcot paan??
PLIS JGN BILANG LO KTEMU CHAND???Flo Azura
NYANTE KALI WOOYYY
CAPSLOCK JEBOL GITUNcicit
ASYEM
LO JUGA KALI WEEHHFlo berdecak. Dia mutusin buat nelpon si Citra aja. "Halo!" Seru Flo ngegas sok-sokan emosi.
"Wa'alaikumsalam Floressa yang kalem dan anggun."
"Ish. Assalamu'alaikum!"
Citra yang denger dengusan Flo langsung ketawa. "Wa'alaikumsalam!" Citra meredakan tawanya. "Mau curhat apa sih Flo? Tentang Chandra?"
"Hmm." Lirih Flo yang tetap bisa didengar Citra.
"Ya udah, sok atuh cerita."
"Bingung mau cerita dari mana."
"Dari awal dong Flooo."
Flo diam, nimbang-nimbang. Masalahnya ini tu ceritanya sama Citra, yang notabennya mantannya Chandra. Flo langsung mendengus inget itu.
"Kenapa sih? Ada masalah?"
"Ya kagak. Cuman..."
"Kenapa? Ayolah, cepetan cerita! Keburu pagi nih."
"Gue tadi ketemu Chandra." Akhirnya Flo buka suara juga.
"Iya, gue tau."
Flo kaget. Apa Chandra langsung laporan sama Citra tiap kali ketemu sama Flo? "Lah? Cepet banget."
"Ya emang lo nggak kepikiran, foto lo sore tadi tu dari siapa?"
"Bukan. Barusan ini, dah malem."
"Hah?! Kalian janjian ketemu?"
Flo bernapas lega dapet respon Citra kayak gitu. "Enggak." Flo tetap ada keinginan buat cerita semuanya tentang Chandra ke Citra. "Tapi sebenernya Cit,"
"Ya?"
"Kita dah kenal Chandra dari kapan sih?"
"Dah lama, dari SMP."
Flo mengingat. Ya, dia ternyata udah sekitar 10 tahun kenal Chandra. "Ya. Sekitar 10 tahun sih ya?" Flo mengingat-ingat betul gimana dulu dirinya dan Chandra. "Lo masih inget kan, persepsi gue ke Chandra gimana? Itu masih tetep sama sampe sekarang."
KAMU SEDANG MEMBACA
There's My Future
ChickLitKRITERIA PASANGAN IDAMAN FLO = 1. Jelas yang beriman dan se-iman, dan paham agama, 2. Badannya jelas lebih tinggi dari Flo, 3. Lebih tua, dewasa, pengertian, dan bertanggung jawab, 4. Kalem, nggak sombong, nggak pecicilan, dan nggak pelit, 5. Bukan...