Bamper

3.5K 450 49
                                    

Maap kalo bosenin. Happy reading❤️❤️

Hari yang ditunggu tunggu pun tiba. Hari apa? Ya hari lomba antar sekolah dalam rangka ulang tahun SMA Jaya Semesta. Kenapa ditunggu? Iya soalnya jamkos. Kalo kata Giselle dan Ryujin sih gitu. Dan karena ada lomba ini, jadi waktu masuk juga fleksibel. Boleh agak siangan tapi tetep harus masuk karena ada absen. Kaya Karina sekarang, dia biasa datang paling pagi sekarang agak santai.

"AJUN BANGUN JAM SETENGAH TUJUH!!" Karina teriak didepan kamar kembarannya.

"IYA!!"

Setelah denger suara Ajun, dia turun kebawah udah rapi pakai seragam olahraga. Diruang makan udah ada papa dan abangnya.

"Pagi pa" Karina duduk disebelah Kellie.

"Pagi juga" jawab Suhenro

"Papa doang yang dipanggil?"

Karina nengok kearah Kellie terus senyum, "iya"

"Yeuuu"

"Udah ayo sarapan dulu" Irene datang sambil bawa piring isi telur ceplok.

"Kok mama yang masak sih, kan kita punya chef pribadi" tiba tiba Ajun udah disebelah Karina sambil memakai parfum.

"Gak mandi ya lo Jun" tuduh Karina.

"Sembarangan, gue mandi cepet gak kaya elo putri keraton"

"Udah makan dulu masih pagi jangan berantem" lerai mama.

Keluarga papa Suhendro pun makan dengan tenang. Ngga lama kedengeran suara motor berhenti didepan rumah. Karina langsung berdiri.

"Yoshi udah dateng, aku duluan ya mah pah" Karina keluar setelah nyium pipi mama dan papanya.

"YEUU DASAR BUCIN!!" Kellie dan Ajun kompak.

"Diem deh!!" Balas Karina dari luar.

$$

Beda keluarga Karina beda lagi keluarga Giselle. Keluarga ini sarapannya aja branded, gak ngerti juga maksudnya gimana. Tapi kalo kata Ryujin sih karena sarapannya pake roti bukan nasi. Iyain ajalah.

"Jadi nanti pulang lebih awal apa ngga kak?" Tanya Kaisar.

Giselle yang lagi ngoles selai ke rotinya langsung nengok ke Kaisar, "Gatau juga. Makanya Giselle mau bawa motor. Biar mommy gausah jemput"

"Padahal mah gapapa" jawab Krystal

"Yakan nanti kalo mommy mau jalan gimana, malah ribet kalo kudu jemput"

"Yaudah deh iya. Hati hati bawa motornya, sampe kenapa napa mommy ga ijinin bawa motor lagi" Krystal ngancem.

"Siap nyai" Giselle hormat ke mommynya.

"Kalian ini. Yaudah Daddy berangkat dulu ada rapat penting" pamit Kaisar sambil jalan kedepan diantar Krystal.

"Yaudah sana sana cari duit yang banyak" usir Giselle kemusuhan sama daddy nya.

Ting

Hape Giselle bunyi, pas di cek ternyata dari Ningning.

Adek ning2×🦋

Kakkkk
Bilang Daddy suruh jemput aku dong:(
Mama gabisa nganter
Pak supir lagi sakit

Ddy dh brngkt
Sm gw aj y?
Gw bw mtr

Oke
Jangan ngebut

👍

$$

Momogi Squad [AESZY]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang