Happy reading~~
Btw, rambut barunya Ningning cantik banget:( pendek gitu aku suka. Terus Giselle juga new hair sksbsjshz eh tapi gatau itu foto baru atau laam. Masalahnya di era BM dia juga pirang di mv wkwk. dia juga bilang katanya lagi nulis lirik sama dengerin lagu. Bau bau cb wkwk tapi gatau kapan.
Terus juga itzy kan ngasih teaser misterius gitu. Semoga aja cb, nanti bareng cb-nya hehe.
(Edit) Note: Ada yang mau join GC LOUD? DM ya👍
Terhitung satu minggu sejak Kellie meninggal. Karina sudah masuk sekolah lagi. Sekarang dia ditinggal berdua dirumah dengan Ajun, papa dan mama mereka pergi ke Jawa Timur. Tepatnya ke Madiun daerah asal Irene. Tujuannya? Mengobati Irene. Bukan, Irene bukannya sakit fisik. Jiwanya yang sakit. Sehari setelah kematian anak pertamanya, Irene seperti wadah kosong. Tidak ingin melakukan apapun, tidak makan, linglung. Jadi kata nenek Karina, lebih baik Irene diobati sebelum semakin parah.
Karina sudah mulai sekolah lagi, karena dia memang sudah terlalu lama ngga masuk. Apalagi sekarang PTS.
"Assalamualaikum" Karina masuk ke kelasnya.
"Waalaikumsalam"
"WAH RINA!! YA ALLAH KANGEN" Aisha berteriak heboh.
"Anjing sakit kuping gue" teman disebelah Aisha mengeluh.
"Heboh banget sih" Karina duduk di kursi yang sudah tertera namanya.
"Abisnya kangen hehe berisik ini kelas ngga ada elo"- Aisha
"Yakan elo yang berisik" Wayang mengejek Aisha.
"Sialan" Wayang dan Aisha malah berantem berdua.
Karina geleng geleng dengan kelakuan dua temannya itu, lalu mulai mengeluarkan alat tulis dan buku. Belajar sebentar sebelum ulangan dimulai. Setengah jam kemudian, bel masuk bunyi, dan pengawas mereka adalah Pak Doni.
"Apes banget hari pertama dapet pak Doni"
"Anjir nol udah nilai gue"
"Ya Allah tolonglah hambamu"
Terdengar beberapa anak kelas Karina mengeluh. Karena memang Pak Doni terkenal galak dan ngga membiarkan siswa mencontek.
.
.
.
.
.
.
UTS hari pertama berjalan lancar untuk Yeji. Ya walau dia sendiri ngga yakin jawabannya benar, tapi seenggaknya dia sudah berusaha. Dan sekarang waktunya pulang.
Yeji sedang menunggu Hyunjin, tadi pagi mereka berangkat bareng jadi Yeji ngga bawa motor. Tapi di koridor kelas dia melihat Karina yang mau pulang.
"Kar!! Karina" panggilnya
Karina ngga menoleh. Ah iya pasti Karina masih marah. Pikirnya. Wajar saja sih, karena dia memang kelewatan. Yeji lalu duduk lagi. Dan ngga berapa lama Hyunjin datang.
"Yoklah balik" ajak Hyunjin
"Lama banget sih"
"Iya tadi traktir si Giselle dulu dikantin"
Yeji mengerutkan dahinya. Giselle? Hyunjin kok jadi makin akrab ya dengan Giselle? Apa karena Giselle pacar Felix? Kalau memang iya, ya itu cukup wajar juga sih. Felix dan Hyunjin kan berteman sejak kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Momogi Squad [AESZY]
Fanfiction[LENGKAP] "Emang kita gak selalu akur, tapi momogi squad itu sembilan. Ngga kurang, ngga lebih"- Yeji Mengandung: biasxbias, crackpair, ooc, uwu, kegajean, bahasa kasar. Start: 6 April 2021 End: -