Resepsi

2K 330 89
                                    


Sebelum mulai aku pengen cerita, random aja sih jadi di skip gapapa wkwk.

Aku dulu pertama kali tertarik sama itzy itu karena ada Ryujin, dan pertama kali tau Ryujin itu di mixnine. Pas audisi mixnine di JYPe aku liat Ryujin tuh awal awal biasa aja, tapi pas mulai misi tuh keliatan banget she's a good girl. Pas tau Ryujin bakal debut aku seneng, tapi ada sedih dikit karena Somi ngga debut bareng Ryu:(

Singkat cerita pas awal debut ya aku nge  bias Ryujin, tapi ada di satu performance gitu aku jatuh cinta sama Lia. Dan sampe sekarang dia biasku.

Btw, ku bukan lesbi ya. Tang mentang jatuh cinta sama Lia dibilang lesbi nanti😭 tenang aja ku masih lebih bucin Johnny, Shotaro, Bangchan, Hongjoong sama Hyunsuk kok.

Yaudah gitu aja. Selamat membaca.





















Sesuai judul, hari ini hari resepsi pernikahan Naga dan Jennie. Paginya pemberkatan di gereja cuma dihadiri keluarga dekat, jadi momogi squad datangnya malam pas resepsi. Nah resepsinya lebih terbuka dan ada media juga. Oh iya, para mamanya momogi squad kecuali Krystal dan Tari itu dulunya sahabat satu geng jadi ya semua diundang.

Sore ini Ningning baru selesai siap siap dengan gaun abu abunya, rambutnya juga sudah ditata. Jadi sekarang dia cuma duduk duduk nunggu acara dimulai.

"Bellia apa kabar?" Tanya salah satu tante Ningning yang memang sudah disana.

"Baik"

Ningning sebenarnya malas menanggapi, karena ujung ujungnya pasti ngga enak.

"Enak ya sebentar lagi punya papa, kaya lagi" salah satu sepupu Ningning ikut ikutan. Ningning cuma senyum.

"Sekolahnya gimana? Lancar?" Tanya sang tante lagi.

"Lancar kok"

"Nih anak tante pinter loh, bentar lagi keterima di universitas elit. Kamu jangan kaya mama-mu tuh, jadi orang bener"

"Emangnya mama aku kenapa?"

"Ya itu jadi perebut suami orang, eh jangan tersinggung loh ya" sepupunya yang jawab.

Nah kan ujungnya ngga enak.

"Haha, ngga kok" Ningning senyum, "oh iya, mending tante urus anak tante aja. Takutnya malah dia yang jadi perebut suami orang"

"Eh lo berani ya!!"

Ningning berdiri lalu pergi. Ngga mempedulikan tante dan sepupunya itu lagi.

💐💐


Acara sudah dimulai, tapi teman teman Ningning belum ada yang datang jadi dia gabut. Hanan sibuk ngobrol dengan temannya, sesekali nyapa rekan kerja papa. Tapi Ningning ngga tau satupun orang orang disini, bukan ngga tau sih lebih tepatnya ngga kenal. Karena kebanyakan yang datang adalah publik figur.

"Hayo ngelamunin apa"

Ningning kaget. Ada yang mengusak kepalanya dari belakang. Waktu menoleh, ternyata Kaisar. Ada Giselle dan Krystal.

"Daddy bikin kaget ih" kesal Ningning, "eh apa kabar tante" sapanya ke Krystal.

"Baik kok"

"Yang lain belom dateng Ning?" Tanya Giselle yang dibalas gelengan Ningning.

"Yaudah mommy sama daddy kedepan dulu, ayo gi. Nanti kesini lagi" ajak Krystal. Mereka pun ke depan untuk menyalami pengantin.

Ngga berapa lama Giselle kembali, tapi ngga sendiri. Ada Chaeryeong dan Ryujin. Mereka duduk dimeja yang sudah ditempati Ningning.

Momogi Squad [AESZY]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang