KARENA AKU LAGI SENENG GARA GARA RED VELVET, JADI SILAHKAN DIBACA WKWK. btw akhirnya Irene muncul juga:(
Typo is art~
Hari terakhir PTS harusnya murid kan senang, tapi Ningning malah lesu dan kelihatan ngantuk saat jam istirahat.
"Semalem begadang?" Tanya Karina yang heran lihat Ningning nguap terus.
"Iya" jawab Ningning sambil makan mie ayamnya.
"Kenapa? Tumben" kali ini Giselle yang tanya.
"Hehe ddongi ilang tadi malem"
"Hah?!!" Kompak teman teman Ningning.
Akhirnya Ningning cerita, semalam waktu dia main dengan ddongi dia lupa tutup kandangnya. Ditinggal makan malam dan waktu masuk kamar lagi sudah ngga ada. Jadilah satu rumah sibuk mencari ddongi. Bahkan papanya yang baru pulang kerja ikut mencari. Akhirnya jam 1 pagi ddongi malah ditemuin dikasurnya Ningning waktu dia mau tidur.
"Lah lagian ada ada aja haha" Yeji ketawa.
"Untung aja ketemu. Kalo ngga sayang. Harganya mahal kan"- Chaeryeong
Ningning mengangguk lalu makan lagi sambil membolak balik buku pelajaran. Dia belum belajar untuk mapel ujian setelah ini. Tapi tiba tiba ada yang menepuk bahunya.
"Kak Gian!!" ketara nada Ningning waktu tau yang menepuk bahunya adalah Gian.
"Ga bawa motor kan? Nanti balik sama gue aja" ucap Gian lalu pergi menghampiri teman temannya yang lain.
"Cieee Ningning!!"- Yuna
"Duh anak ibuk udah besar"- Karina
Ningning yang di-cie-cie-in temannya malah cemberut.
Sementara itu Ryujin melirik Lia yang daritadi sibuk bermain hape. Ide usilnya pun muncul. Ia menarik hape Lia.
"Wih apanih?" Ryujin membaca chat Lia, "WAH KAK LIA PUNYA CEM CEMAN!!"
Lia yang kaget langsung menarik hapenya lagi, "ih apasih. Lebai"
Benar aja, mereka jadi tontonan satu kantin. Winter langsung menarik Ryujin duduk lagi.
"Bikin malu"- Winter.
Dari pojokan kantin ada yang menyaksikan mereka dengan pandangan ngga suka.
"Sialan kok bisa gagal sih. Kok mereka makin akrab"
"Kita coba lagi nanti"
.
.
.
.
.
.
"BROWNIES AMANDA DIKULKAS SIAPA YANG MAKAN?!!"
Chaeryeong cemberut didepan kulkas, brownies Amanda yang dia beli beberapa hari lalu sekarang sudah raib entah kemana. Padahal dia hemat hemat makannya. Mau untuk camilan sambil nonton film, eh malah hilang sekarang.
"Loh Cantika kenapa?"
Chaeryeong menoleh mendapati Julian-ayahnya-. Sepertinya baru pulang syuting.
"Browniesku ilang, ish kakak nih pasti"
"Apanih bawa bawa gue?" Chaeyeon turun dari lantai dua.
"Lo makan brownies gue ya?" Tanya Chaeryeong curiga.
"Ani, bukan gue"
"Boong"
"Ya ampun dek ih"
KAMU SEDANG MEMBACA
Momogi Squad [AESZY]
Fanfiction[LENGKAP] "Emang kita gak selalu akur, tapi momogi squad itu sembilan. Ngga kurang, ngga lebih"- Yeji Mengandung: biasxbias, crackpair, ooc, uwu, kegajean, bahasa kasar. Start: 6 April 2021 End: -