Takut

927 139 2
                                    

MAAF BANGET BARU UPDATE😭😭 Aku baru masuk pelatihan jadi masih menyesuaikan diri sama jadwalnya. Setelah ini Insya Allah rajin update kok. Maaf ya semua:')

Btw,


Monggo yang mau mampir. Kali aja ada yakan hehe.

Sebulan sudah sejak kejadian kecelakaan yang menimpa keluarga Ryujin, dan dalam waktu itu juga keluarga Ryujin berubah hampir 100%. Mami Rose lebih sering nangis dikamar dan kelihatan stress karena kehilangan calon anaknya, papi Jeffrey jadi lebih sering kerja dan gak pernah manjain Ryujin lagi, dan Ryujin. Bocah yang biasanya berisik itu sekarang lebih sering diam dan menjauh dari orang tuanya.

"Maaf ya Ning, jadi ngerepotin"

Ningning yang sibuk ngunyah kacang sukro langsung melihat sinis Ryujin, "Apaan sih kakkk, aku malah seneng kakak nginep."

Iya, Ryujin jadi sering nginep dirumah momogi squad supaya nggak ketemu mami dan papinya. Teman-temannya sadar itu, tapi mereka juga gabisa berbuat banyak. Ryujin pasti juga gamau begini, tapi dia juga gatau harus apa. Mereka mau kasih waktu untuk Ryujin.

"Aku cuma berdua sama abang, malah abang sering main ke apart om Lucas. Jadi aku seneng kakak bisa nemenin aku" Tambah Ningning.

Hanan yang baru aja turun dari lantai dua langsung masang muka bingung, "Apanih pake bawa bawa nama gue?"

"Gak ada yang bawa, lo berat" Balas Ryujin.

Hanan cuma mendengus lalu mengambil kunci motornya dan keluar, ke Lucas pastinya. Orang dia jomblo.

"TUH KAN MAIN LAGI!! TAU AH MAU TIDUR AJA BESOK SEKOLAH!!" Kesal Ningning sambil berjalan ke kamarnya, "Kak tolong matiin lampu ya nanti kalau mau tidur" Pesan Ningning.

Ryujin yang fokus nonton tv cuma mengacungkan jempolnya.

.

.

.

.

.

.

Momogi Squad [AESZY]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang