Taman Hiburan

2.7K 347 40
                                    

This is for you guys~

Jadi gini, bukannya aku ngga mau fokus ke member yang lain juga. Aku tuh pengen ngeluarinnya satu satu, misal kan sekarang Ningning, nanti abis ini bisa Yeji, atau yang lainnya. Gitu. Jadi biar bisa fokus.

Gapapa kan?

Tanpa banyak babibu,

Happy reading~~

Btw, cetak miring semacam flashback ya~










"Orang yang saling menyakiti biasanya bukan orang asing, tetapi keluarga atau sahabat kita sendiri"











Hari Sabtu, artinya libur sekolah. Ningning punya rencana pergi dengan Jennie jalan jalan. Semacam jadwal rutin kalau Jennie habis pergi lama, mereka bakalan jalan jalan.

Sekarang ini Ningning udah siap siap, tinggal pakai sepatu aja sambil nunggu mamanya siap siap. Tapi tiba tiba Jennie keluar kamar terburu buru.

"Sayang ngga jadi jalan jalan ya. Lain kali aja. Mama ada urusan" ucap Jennie ke Ningning yang duduk diteras rumah.

"Yah kenapa ma?" tanya Ningning.

"Mama ada urusan sama om naga sayang"

Iya. Jennie udah ngasih tau Ningning tentang pernikahan dia sama Naga. Ya walau belum kenalan langsung.

"Oh. Yaudah gapapa"

"Maaf ya sayang, nanti mama ajak kamu dinner sama om naga juga buat kenalan"

Jennie mengecup kening anaknya lalu pergi. Sementara Ningning ngeliat mamanya dari teras.








"Ningning?" Panggil Haikal, tapi Ningning masih diam.

"Ningning heh!!" Panggilnya lagi sambil mengguncang bahu Ningning.

"Eh iya kak?" Lamunan Ningning buyar.

"Ngelamun mulu, ayo turun udah sampe" ucap Haikal lalu turun lebih dulu diikuti Ningning.

Ningning dan keluarganya Haikal sekarang ditaman hiburan. Tadi setelah gak jadi pergi sama Jennie, Joy ngajakin Ningning pergi. Sedikit maksa sebenernya, karena awalnya Ningning gamau. Takut ganggu katanya sih. Padahal ngga.

Agak jauh didepan Joy dan Johnny udah nungguin, mereka yang antri tiket.

"Udah dapet belom tiketnya pa?" tanya Haikal

Johnny menunjukkan empat tiket ditangannya, dia beli yang fast track biar ngga cape antri.

"Dah. Ayo pake dulu gelangnya" suruh Joy.

Haikal dan Ningning pun memakai gelang khususnya lalu mereka masuk.

"Kal, Ningning digandeng nanti ilang" suruh Johnny.

"Dikata anak kecil kali" Haikal ngomel, tapi digandeng juga.

"Aku kan udah gede om" Ningning protes, tapi kepalanya malah diusak Johnny.

"Bagi om mah kamu sama Haikal masih anak anak" ucapnya.

Ningning senyum. Rasanya hati hangat. Ningning suka sama keluarganya Haikal.

Oh iya, jangan heran. Sejak kecil Haikal dan Ningning sering main bareng. Selain karena tetanggaan, juga karena Joy sekertaris Kaisar. Mereka juga sering dititipin Ningning kalau Jennie sibuk. Bisa dibilang mereka udah nganggep Ningning sebagai keluarga sendiri. Haikal juga sayang ke Ningning. Soalnya dia pengen punya adek perempuan sih.

Momogi Squad [AESZY]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang