Gaes, aku lagi mental breakdown. Pengen bakar JYPe sama Pnation:')
Ada yang nonton loud? Survivalnya JYPe sama Pnation. Aku punya satu peserta yang ku dukung banget. Dia dulu pernah debut, sekarang ikut loud. Tapi ngga lolos babak 1😭
Aneh aja menurutku, secara ya udah berpengalaman. But ya kita ngga tau mereka kriterianya gimana, bisa aja biasku ngga masuk. Tapi tetep aja sakit banget rasanya.
Aku blank banget sekarang wkwk.
Btw, part ini udah ditulis beberapa hari lalu. Sebelum ngeblank wkwk
Hari ini pulang lebih awal, jadi momogi squad memutuskan untuk main kerumah Yeji. Main aja karena mereka bosan dirumah. Tapi sebelum kerumah Yeji, mereka mampir dulu beli jajanan dan makanan. Para kakak bertugas beli jajanan di galomart, 01line antri mie ayam, dan dua bayi beli es kelapa muda.
"Selisih umur kelapa muda sama kelapa tua berapa ya?" Tanya Yuna random.
"Gatau. Tanya orang tuanya aja" jawab Ningning.
"Ning tau ngga, panjang lengan bawah kita tuh sama kaya telapak kaki kita tau"
"Hah masa sih?" Ningning langsung membandingkannya, "eh iya dong. Wah keren"
Keduanya lanjut ngobrol ngalir ngidul sampai mamang es kelapanya manggil mereka. Setelah selesai mereka kembali ke depan galomart dan ternyata para kakak sudah menunggu.
"Ayo deh langsung berangkat" ajak Lia.
"Loh kak Ryu sama yang lain?" Tanya Yuna.
"Mereka langsung kerumah Yeji"- Giselle.
"Ohh. Yaudah ayo deh"
Mereka langsung berangkat kerumah Yeji, lalu dijalan depan komplek Yeji mereka ketemu rombongan Ryujin dan akhirnya sampai rumah Yeji bareng. Tapi baru sampai mereka malah disuguhi keributan.
"Ya Allah mana ada orang ngerujak pake stroberi Sena!!" Omel Haikal ke Sena. Hyunjin dan teman temannya sedang ngerujak ternyata.
"Ya daripada elo, bawa anggur. Sama aja goblok" Sena juga kesal.
Yeji yang melihat itu langsung mengernyitkan dahi, "Kalian psikopat ya? Ngerujak ngga pake pepaya?"
Han menatap Yeji, "ha? Rujak pake pepaya? Mau memperlancar bab lo?"
"Fix Hansel psikopat, ngga suka pepaya. Ayo guys"
Yeji langsung mengajak teman temannya masuk kedalam, tapi sebelum itu dia senyum dulu ke Jeno yang sejak tadi diam.
Dikamar Yeji, mereka makan sambil cerita cerita haha hihi.
"Eh udah lama nih ngga buka sesi curhat, bikin yuk" ajak Winter.
"Kayanya ada yang lagi galau nih" ejek Chaeryeong.
"Heh ngga ya!!"
"Tapi boleh sih, yuk deh" setuju Yeji. Dia lalu berdiri dan mencari botol. Jadi rulesnya mirip tod, yang ditunjuk ujung botol yang harus curhat atau cerita.
"Oke oke mari kita mulai!!" Ucap Yuna semangat. Dia langsung memutar botolnya, tapi kena dia sendiri.
"Aaah anjir" kesal Yuna.
"Nah silahkan Yuna hahaha"
Yuna diam sejenak, "em sebenernya ini ngga penting banget sih kak. Tapi kepikiran aja"
"Apatuh?" Kepo Ryujin.
"Gue tuh anak kandung orang tua gue bukan sih. Liat aja, gue ngga mirip mama atau ayah. Kaya, ngga mirip sama sekali" Yuna menunduk, keliatan benar benar kepikiran tentang hal ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Momogi Squad [AESZY]
Fanfiction[LENGKAP] "Emang kita gak selalu akur, tapi momogi squad itu sembilan. Ngga kurang, ngga lebih"- Yeji Mengandung: biasxbias, crackpair, ooc, uwu, kegajean, bahasa kasar. Start: 6 April 2021 End: -