Pedes

2.7K 375 26
                                    

HAI GAIS?! ADA YANG KANGEN AKU NGGA?! WKWK

Btw, gimana hari kalian? Masih jadi beban keluarga? Wkwk sama.g

Sebelum mulai, aku mau ngasih tau. Book ini nanti bakalan ada bagian bagian sendiri. Misal ini bahas Ningning dulu, atau nanti bahas siapa dulu gitu. Gimana? Setuju?

Mau siapa dulu hayo? Sini komen, kalo ada banyak yang milih salah satu nanti ku buatin dulu.


Chaeryeong lagi siap siap, hari ini anak momogi squad mau jalan jalan. Sekalian nemenin para kakak beli bahan untuk praktek tata boga.

Tiba tiba Chaeyeon masuk kekamarnya, buka pintu dengan bar bar. Terus diem. Chaeryeong yang melihat kelakuan kakaknya auto memasang wajah bertanya. Chaeyeon cuma diem terus tiba tiba pergi tanpa nutup pintu.

"EONNI!!"

Dengar adiknya teriak Chaeyeon balik lagi kekamar Chaeryeong sambil ketawa kenceng.

"Appa eodi?" tanya Chaeyeon.

"Gatau. Lagi jogging kali" jawab Chaeryeong masih membenahi rambutnya.

"Eodi gayo?"

"Jalan sama temen" jawab Chaeryeong kali ini sambil memakai make up.

"Oh. Pasukan cabe lo itu ya?"

"Bukan cabe!! Sekata kata lo" Chaeryeong ngeliat Chaeyeon emosi.

"Bodoamat~ eh ikut dong"

"Gak. Sama temen lo yang selusin aja sono, kaya ga punya temen aja"

"Dih"

Chaeryeong memasang wajah menyebalkan ke Chaeyeon membuat Chaeyeon memutuskan pergi dari sana. Tapi tiba tiba dia berhenti pas lihat sesuatu dimeja belajar Chaeryeong.

"Yaelah Chae, ini buang aja sih. Udah kadaluarsa, malah ditoplesin gini" ucap Chaeyeon mengangkat toples dengan isi yang satu bungkus permen karet merk bubble gum.

Melihat toplesnya diambil Chaeyeon, Cjaeryeong langsung ngerebut lagi, "suka suka gue"

"Sespesial apasih itu. Sampe segitunya"

"Spesial banget Clafita kakak tersayangku. Dah ah mau pergi, keluar. Mau gue kunci pintunya."

Merekapun keluar kamar Chaeryeong.

_______

"Kemana lagi kita?" tanya Yeji.

"Tanyakan pada peta" balas Lia ngelawak.

"Sa ae anaknya pak Bobby"- Yeji.

Karina cuma geleng geleng, sementara Giselle ngecek hapenya. Jadi sekarang anak kelas 3 momogi squad lagi belanja keperluan praktek tata boga, niatnya sih ramean semua ikut tapi nanti malah ribet. Jadi mereka belanja dulu dan nyuruh yang lain tunggu ditempag janjian mereka.

"Udah semua deh kayanya" Giselle nunjukin hapenya yang nampilin list daftar belanjaan untuk buat brownies. Iya prakteknya disuruh bikin kue. Apa aja boleh.

"Yaudah ke yang lain yuk" ajak Karina.

Tujuan mereka adalah cafe langganan mereka yang ada didekat sini. Ngga butuh waktu lama mereka pun sampai.

"Jauh jauh lo makannya mie juga, kriting itu usus" sindir Giselle. Sedangkan Yuna yang disindir cuma cengengesan.

"Ayo duduk, makan. Pesen gih kak"- Winter.

Momogi Squad [AESZY]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang