Muka Winter dari tadi udah ditekuk aja, padahal ini hari minggu. Dia kesel dan sebel, tl ig-nya penuh uwu uwu valentine padahal valentine udah lewat. Tapi masih aja ada yang uwu uwu.
"Sayang, ada Sean tuh didepan" Ucap Tari dari luar kamar Winter.
"Iya Winter turun!!"
Dengan malas-malasan Winter jalan kedepan, dan benar aja ada Sean yang lagi main catur dengan abinya. Pake ada pisang goreng sama kopi segala.
"Gabut lo tengah hari main kerumah gue?" Tanya Winter setelah duduk disebelah abi Arbani.
"Tau aja. Gak ada orang dirumah, bang Jeno juga lagi pacaran." Jawab Sean masih fokus ke papan catur.
Winter ber-oh-ria lalu fokus menonton permainan catur, walau abinya sering kalah sih. Tapi itu malah bikin Winter ketawa.
Drrrt drrrt
Drrrtt drrrt
Drrrt drrrtt
"Cek dulu hapenya Se, siapa tau penting" Suruh abi ke Sean yang hapenya sejak tadi getar.
"Oke bi"
Setelah mengecek hape, ekspresi Sean berubah. Wajahnya jadi kelihatan panik dan khawatir.
"Win" Panggilnya ke Winter, "Asa...."
.
.
.
.
.
.
Di sisi lain ada juga Ningning yang nggak dapet coklat dari siapa-siapa, jadi dia bete. Ditambah lagi setelah tau kalau Giselle dapet buket coklat GEDE BANGET dari Han. Makin bete lah anak satu ini. Ngode keluarganya juga gak ada yang peka:(
"Dek"
"Apa?!"
Hanan yang dijutekin sama adeknya malah kaget, ya dia gak salah apa apa kok dijutekin:(
"Ya Tuhan, cuma mau ngajakin jajan aja digalakin"
Dengar kata jajan, muka Ningning berubah. Yang tadinya bete langsung berbinar.
"Kemana?"
"Udah ikut aja"
Akhirnya daripada gabut, Ningning memilih ikut Hanan aja. Tapi endingnya Ningning malah jadi kesel juga. Karena ternyata Hanan mau ketemu teman-temannya, Ningning perempuan sendiri ditambah nggak akrab dan nggak kenal sama teman-teman abangnya itu.
"Maaf dong dek ya? Kan daripada lo bete dirumah, jadi abang ajak kesini."
"Tapi temen abang cowo semua!! Mending aku dirumah ajaaaa" Balas Ningning.
Sementara teman-teman Hanan cuma memperhatikan interaksi antara adik kakak itu.
"Lucu ya adek lo" Komentar salah satu teman Hanan.
"Iyalah"
"Abang ayo pulang ihhh" Ningning makin bete.
"Tunggu dulu ini baru dateng loh. Atau kamu pisah meja aja?"
"Gamau. Takut."
Hanan pusing, Ningning banyak mau.
"Ni, ini mau gak? Jangan marah marah"
Tiba-tiba ada satu tangan terulur memberikan coklat ke Ningning. Saat menoleh, Ningning disambut senyum si pemberi coklat.
"14 Februari udah lewat" Balas Ningning, tapi coklatnya diambil juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Momogi Squad [AESZY]
Fanfiction[LENGKAP] "Emang kita gak selalu akur, tapi momogi squad itu sembilan. Ngga kurang, ngga lebih"- Yeji Mengandung: biasxbias, crackpair, ooc, uwu, kegajean, bahasa kasar. Start: 6 April 2021 End: -