Puncak

1.6K 262 79
                                    

Siap siap ya gaes ehehe, mau update semalem tapi lupa wkwk









"Mas, Yoshi belakangan ini cuek banget ke aku" Karina mengeluh ke Kellie. Mereka sedang video call lagi.

"Iya? Kalian berantem?" Tanya Kellie.

Karina menggeleng. Lalu menceritakan bahwa sebulan terakhir Yoshi benar benar cuek padanya. Ia juga menceritakan kalau sikap Yeji padanya juga sedikit berubah. Mereka biasanya chatting tiap hari, sekarang Yeji terlihat malas menanggapi Karina. Disekolah juga Yeji lebih banyak diam kalau ada Karina.

"Kamu ada ngelakuin sesuatu yang menyinggung mereka ngga?"

Karina menggeleng, "Aku ngga merasa punya salah ke mereka. Aku nanya juga, tapi mereka ngga jawab" ketara nada sedih dari ucapan Karina tadi.

"Nanti ditanya lagi ya, mungkin sekarang mereka lagi kebawa perasaan. Kalo perlu mas tanya ke Yoshi haha"

Karina senyum lalu mengangguk.

"WIH VIDCALL MAS KELLIE NGGA NGAJAK NGAJAK"

Ajun menerobos masuk kamar Karina dan langsung berbaring disebelah saudaranya itu. Membuat Karina kesal.

"Agak sanaan ih sempit" Karina mendorong Ajun.

"Anjir masih luas itu tempat"

Akhirnya Karina dan Ajun dorong dorongan, sementara Kellie cuma nonton sambil ketawa. Dan berakhir dengan Ajun kalah, karena wanita selalu benar:)

"Nyebelin banget sih Rin, giliran ke mas Kellie aja lo alus kalem"

"Masalahnya lo bukan mas Kellie" balas Karina.

"Udah udah. Udah malem tidur kalian. Besok harus ke bandara jemput mas" Kellie melihat jam tangannya, "mas mau telepon mama dulu, abis itu berangkat ke bandara"

"Yahhh" Ajun dan Karina kecewa, sedangkan Kellie cuma ketawa.

"Karina, sekarang harus belajar nyari solusi sendiri ya. Atau terbuka ke mama papa, masa ngandelin mas terus. Kalau ada masalah sama temenmu ya harus dibahas bareng" Kellie memberi saran tentang masalah Karina, "Ajun juga, jagain mama, papa, sama Karina. Jangan diajak berantem terus"

Ajun dan Karina saling berpandangan, "Ngga mau ah, KAN ADA MAS KELLIE!!" Kompak keduanya lalu ketawa.

.

.

.

.

.

.

Karina sedang bersiap siap, hari ini ia akan menjemput Kellie ke bandara. Padahal berangkatnya masih beberapa jam lagi. Tapi Karina terlalu bersemangat.

Tok tok tok

"Non, ada non Yeji diluar" ucap sang bibi sambil mengetuk pintu kamar Karina.

"Yeji? Oh iya bi makasih ini Karina mau turun"

Karina langsung turun kelantai satu, dan benar saja. Yeji sedang menunggu diteras rumahnya.

"Ji, kok ga masuk? Ada ap-

Plakkk

Belum selesai Karina bicara, Yeji menamparnya dengan keras

"Dasar munafik!! Temen makan temen!! GA NYANGKA GUE LO KAYA GINI RIN!!"

Selesai mengatakan itu Yeji langsung keluar. Sementara Karina? Dia blank. Terlalu terkejut dengan yang barusan terjadi.

Ting

Momogi Squad [AESZY]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang