HAI SEMUA. SEMOGA GA BOSEN YA AKU UPDATE HEHE.
Siapa yang semalem kaget? Wkwk aku kaget. Tapi seneng juga. Full album~~ Ga sabar banget liat nanti konsepnya gimana, soalnya tiap cb tuh itzy selalu pecah banget. Neng Lia ku pasti tambah cantik😭😭
Terus juga,
Logonya berubah warna 🤡 tanda-tanda? Soalnya katanya aespa full album juga nanti September.
Semoga nanti aetzy bisa ketemu di mushow kalo beneran aespa juga September. Ayo perbanyak moment aetzy🔥🔥
Btw enakan aeszy atau aetzy? Lebih banyak yang pake aetzy kayanya ya? Yang mana ajalah ya wkwk
"Giselle"
Giselle yang mau berjalan keatas berhenti saat dipanggil mommy-nya. Dia langsung menghadap Krystal.
"Ya?"
"Mandi ya, habis itu makan. Mommy masakin dulu"
Giselle mengangguk lalu naik kekamarnya. Tadi sehabis dari ruang BK dia langsung disuruh pulang pak kepsek. Giselle cuma nurut.
Beberapa menit kemudian Giselle sudah selesai mandi, tapi ngga turun. Dia masih dikamarnya. Terlalu takut menghadapi orang tuanya. Apalagi Kaisar sejak dimobil diam saja. Orang tuanya pasti marah dan malu karena ulah dia.
Tok tok
"Gi, daddy boleh masuk?" Terdengar suara Kaisar dari luar.
Giselle jalan kepintu dan membuka kuncinya. Setelahnya dia duduk dikasur, sedangkan Kaisar dikursi belajarnya. Mereka cuma diam-diaman, Giselle ngga tau mau ngomong apa.
"Dad tau kamu sering ke club. Lucas sering bilang"
Cepu juga omnya satu itu. Pikir Giselle.
"Jangan marahin dia, dia cuma ngga mau dad tau dari orang lain"
Giselle mengangguk. Masih diam.
"Kalau kamu ada masalah atau apapun cerita ke orang tua kamu. Jangan kaya gitu pelampiasannya. Mau cerita sesuatu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Momogi Squad [AESZY]
Fanfiction[LENGKAP] "Emang kita gak selalu akur, tapi momogi squad itu sembilan. Ngga kurang, ngga lebih"- Yeji Mengandung: biasxbias, crackpair, ooc, uwu, kegajean, bahasa kasar. Start: 6 April 2021 End: -