Bisikan Setan

3K 417 53
                                    


"Mic cek cek 1 2 3,--

WOYY INI SEAN MANA SEAN?! PUNYA KETOS GADA GUNANYA!! SEAN BURU KE LAPANGAN DAH MAU MULAI INI LOMBANYA"

Beberapa anak langsung nutup kuping pas denger teriakan Winter di mic yang ada dipinggir lapangan. Bahkan anak dari sekolah lain pun ikut tutup kuping.

"Gila pengang kuping gue" kata Sean yang datang kearah anak OSIS.

"Ya elo lama sih kak" balas Yuna yang juga pengurus OSIS.

"Hehe abis malakin abang gue"

Winter menghampiri Sean dan langsung memukul dia dengan meja dada.

"Sana mulai anjing lama lo" kesal Winter.

"Hehe iya iya"

Akhirnya acarapun dimulai. Diawali pembukaan, doa, terus sambutan, dan mulai deh yang ditunggu tunggu yaitu lombanya.

Momogi squad ikutan nonton dipinggir lapangan sambil makan jajan yang pastinya ada pringles sama momogi. Semua disana kecuali Winter dan Yuna yang OSIS juga Ningning yang disuruh nyanyi nanti.

"Eh Ryu itu anak yang lo tabrak tadi kan?" Yeji nunjuk Haikal yang lagi asik suporteran pake dagu. Bikin Ryujin dan yang lain nengok.

"Loh itukan Haikal" bukan Ryujin eh malah Karina yang jawab.

"Loh lo kenal kak?" Tanya Ryujin.

"Kenal lah, temen satu sekolah Yoshi"

"Tetangga Ningning juga" Giselle ikut nambahin.

"Lo nabrak dia Ryu?" Gantian Lia nanya.

"Iya tadi pagi meleng dikit, trus kena bamper motornya"

"Parah parah ckck" Chaeryeong dramatis.

"Diem gosah bacot" nah kan Ryujin ngamuk, dan Chaeryeong cuma cengengesan.

"Kasian amat si Haikal" celetuk Giselle.

"Dih kenapa kasian ke dia. Lebih kasian kita lah, gue jatoh. Nih kak Yeji sampe shock. Mana itu cowo bukannya bantu dulu malah marah marah. Yakan kak?" kesal Ryujin sambil memegang bahu Yeji.

[Dia mah shock liat mantan- tata]

Yeji yang sejak tadi ngeliatin seseorang jadi kaget, "Hah? Iya"

Lia ngerutin dahi karena ngerasa aneh sama Yeji, tapi yaudah dia gamau ambil pusing.

"Setau gue sih itu motor dia beli dari hasil nabung sejak SMP sama bantuin bokapnya, dan lagi si Haikal sayang banget sama barang barangnya. Jadi wajar marah" ucap Karina, "eh tapi kalo ga bantuin elo juga parah. Kasian" lah labil.

Dengar ucapan Karina Ryujin jadi agak nyesel, iya dikit doang. Sisanya masih kesel.

________

Ningning lari lari kecil kelapangan karena sebentar lagi dia bakal tampil, tadi dia ijin kekamar mandi sebentar tapi ternyata dia bocor makanya lama harus cari pinjeman rok dulu. Dideket tangga kelas 10 dia berhenti sebentar karena ngga sengaja denger orang ngobrol.

"Sebenernya gue males banget temenan sama Ningning, anak pelakor"

"Tapi kan udah cerai orang tuanya"

"Tetep aja pelakor kan"

"Iya juga. Heran deh kenapa kak Giselle mau nerima dia"

"Kasian kali"

Momogi Squad [AESZY]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang