Cabe

874 131 8
                                    

Gatau ini gaje:') baca aja pokoknya


Hari ini momogi squad ngumpul-ngumpul lagi nih. Bersembilan, tanpa pacar masing-masing, bagi yang punya. Kali ini ngumpulnya dirumah Yuna.

Rumah bunda Jani sama ayah Daniel:)

Iya, jadi sekarang Yuna tidurnya pindah pindah. Kadang dirumah ayah Chandra, kadang dirumah ayah Daniel.

"Ih gila gak ayah Chandra, gak om Daniel, ganteng semua" Komentar Ryujin ngeliat foto keluarga diruang tamu.

Sementara Ryujin sibuk lihat-lihat ruang tamunya Yuna, yang lain duduk sambil makan jajanan yang tadi mereka beli. Dan tentunya diselingi gibah. Siapa aja mereka gibahin, bahkan orang baikpun mereka gibahin.

"Iya sih katanya miss Yuni nyamperin pak Andre, ngegodain gituloh"

Nah. Gurunya sendiri digibahin.

"Dih, kan pak Andre tunangannya miss Emma. Gatel banget itu cabe" Komentar Giselle.

"Terus dilabrak gak?" Kali ini Karina nanya.

Semua perhatian kembali ke Lia sebagai narasumber cerita.

"Iya anjir!! Miss Emma ngejambak itu si Yuni sampe rambutnya rontok hahaha" Lia ketawa diakhir.

"Mampus"

Diantara teman-temannya yang sibuk gibah, ada Winter yang sejak tadi sibuk sama hapenya terus. Nggak memperhatikan teman-temannya. Sampai Ningning yang disebelahnya kepo.

"DIHH MENTANG MENTANG BARU JADIAN!! Jijik banget emoji emoji begituuu!!"

Ningning nge-diss chat Asa dan Winter yang penuh emoji ❤💞😘😍

Winter yang di diss melirik Ningning tajam, "Apasih, korban friendzone diem"

"Dih!!"

Cklekk

"Aku pul-oh ada temennya kakak, pantes berisik"

Gevan melewati momogi squad gitu aja dan langsung ke kamarnya. Sementara Ryujin masih melihat adik sahabatnya itu.

"Ih gila adek lo cakep banget Yun"

BLUKK

"Adaw!!"

Yeji yang duduk di sofa melemparkan bantal ke Ryujin.

"Heh jan kek cabe ya lo Ryu!!" Amuk Yeji, "Udah jadian juga sama Haikal!!"

"HAHHHH?!!"

"JADIAN?!! KAPAN?!!"

Ryujin melirik Yeji malas, sementara si tersangka pembongkar rahasia Ryujin malah cuma senyam-senyum.

Dan akhirnya Ryujin di sidang. Ditanya-tanya kronologi dia jadian dengan Haikal. Bahkan Yuna sempat menuduh Ryujin dan Yeji bohong, sampai harus telpon Haikal.

Drrrt drrrt

Di tengah sesi interogasi, hapenya Chaeryeong malah bunyi.

"Oh bentar" Chaeryeong mengecek hapenya lalu malah membereskan barangnya, "Gue pulang dulu yaaa. Diajak jalan Chandra hehe, byeee"

Tanpa menunggu jawaban Chaeryeong sudah keluar duluan.

.

.

.

.

.

.

"Assal-eh buset apaan nih" Kaget Ryujin yang baru masuk kerumahnya.

Ya gimana nggak kaget, kalau dia baru pulang habis dari rumah Yuna langsung disambut papinya yang bersedekap di kursi ruang tamu.

Momogi Squad [AESZY]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang