Hai haiSebelum mulai aku mau menjelaskan sesuatu (lebih ke cerita sih hehe). Kalau kalian gamau baca bisa langsung skip ke ceritanya ya.
Aku cerita ini karena gatau mau cerita ke siapa lagi. Ngga ada yang mau denger ini. Dan ini udah lama banget rasanya aku simpen sendiri, sampe ngga kuat aja rasanya. Ok langsung aja.
Jadi, cerita Ningning ini sebenernya true story ku sendiri. Ngga sama persis, tapj hampir lah. Ibuku mau nikah lagi, tapi sama sekali ngga nanya ke aku (walau akhirnya ngga jadi nikah sih). Dia anggap aku setuju aja, padahal ngga gitu. Aku masih trauma, takut, dan belum siap menerima ada laki laki lagi dikeluargaku. Mungkin kalian bakal anggap ini lebay hehe itu bebas, tapi aku bener bener ngerasa ini berat. Aku tau itu demi kebahagiaan ibuku, tapi rasanya kaya ngga dianggap gitu kalau ga ditanya:( salah ga sih merasa kaya gitu? Apa aku egois?
Udah ah segitu aja wkwk. Selamat membaca~
Btw, lupa satu cameo lagi kemaren wkwk. Nanti Lio dibagian bawah ya.
Ningning masih nangis diapartemen Lucas. Daritadi ditanya ngga jawab dan malah kejer. Lucas mau manggil Giselle juga takut, karena Giselle kelihatannya tadi lagi emosi. Karena ngerasa suasananya ga enak, Deon, Catur, dan Hendery pulang. Sedangkan Mark yang emang tinggal bareng Lucas tetep disana. Hanan juga. Akhirnya mereka cuma nunggu Ningning tenang. Dan setelah sekitar 30 menit akhirnya Ningning lumayan tenang.
"Ini minum dulu" ucap Mark sambil nyodorin teh hangat. Dia inisiatif buat.
"Makasih kak" jawab Ningning lalu minum.
"Kenapa kamu kok nangis?" tanya Lucas ke keponakannya itu.
Ningning diam aja sambil mainin gelas.
"Yaudah kalo gamau cerita. Mau diteleponin bang Kai?" tawar Lucas.
"Eh gausah. Aku mau pulang aja deh. Maaf ya ngerepotin hehe. abis aku gatau mau nangis dimana"
"Gapapa kok. Yakin bisa balik sendiri?"
Ningning mengangguk. Dan tepat saat ini, Giselle keluar dari kamar dengan ekspresi datar. Ningning yang ngga tau Giselle ada di sana jelas kaget.
"Kakak sejak tadi disini?" tanya Ningning yang cuma dibalas deheman Giselle.
"Om gue balik dulu" pamit Giselle ke Lucas.
"Balik? Yaudah sekalian sama Ningning aja gih" suruh Lucas.
"Gak"- Giselle
"Yahh. Bareng dong kak. Kan searah" Ningning berusaha membujuk Giselle sambil memegang tangan kakaknya.
Tapi tangannya malah ditepis, "Gak mau"
Ningning jelas kaget. Bahkan Lucas dan Mark juga. Yang mereka tau, Giselle ini sayang banget ke Ningning.
"Sel. Kok kasar ke adek lo? Kalo lo ada masalah jangan lampiasin ke dia"- Mark.
Giselle ketawa remeh, "TERUS SALAH SIAPA?! Emang salah dia kok. Mommy sama Daddy berantem karena dia sama mamanya. Kalo aja dia gak lahir didunia ini, kalo aja nyokapnya ga godain bokap gue, keluarga gue bakal baik baik aja!!"
"GISELLE!!" teriak Lucas.
"APA?! MAU BELAIN DIA?! KAN EMANG BENER DIA YANG BIKIN KELUARGA GUE HANCUR!!"
Lucas langsung menarik Giselle kedalam kamar lagi. Udah cukup dia biarin Giselle luapin amarahnya. Kalo dia biarin lagi malah bisa makin runyam.
"Kak Mark, aku pulang dulu ya" ucap Ningning lesu dengan nada sedih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Momogi Squad [AESZY]
Fanfiction[LENGKAP] "Emang kita gak selalu akur, tapi momogi squad itu sembilan. Ngga kurang, ngga lebih"- Yeji Mengandung: biasxbias, crackpair, ooc, uwu, kegajean, bahasa kasar. Start: 6 April 2021 End: -