Gaes,
Bayangin seragam mereka kaya gini aja ya.
Jennie mengelus kepala Ningning yang terlelap, mencium dahi anaknya, lalu membetulkan selimut yang digunakan Ningning. Tadi Ningning langsung dibawa kerumah sakit oleh Johnny, dan kata dokter Ningning pingsan karena dehidrasi dan ngga makan beberapa hari. Jadi Ningning harus dirawat beberapa hari
"Kalau aja mama lebih perhatiin kamu" Jennie memandang wajah putrinya.
Sebenarnya mereka sempat berdebat dua hari lalu tentang pernikahan Jennie, dan Ningning marah sampai nggak mau keluar kamar. Tapi Jennie nganggap marahnya Ningning cuma sebentar. Ternyata empat hari Ningning nggak keluar kamar bahkan bolos, itu juga Jennie tapi dari mbak yang kerja dirumahnya. Pas di cek Ningning lemes dan malah pingsan.
"YA KALAU MAMA GAMAU ANAK KAYA AKU HARUSNYA DULU MAMA GUGURIN AJA AKU!!" Ucap Ningning sambil menangis.
"Jen, kalau elo ngga bisa jaga anak Lo sini biar Ningning gue yang urus" kali ini suara Johnny sehabis mengantarnya kerumah sakit.
Jennie terbangun. Dia ketiduran. Dilihatnya Ningning masih terlelap, lalu dia mengecek jam. Masih jam 2 malam. Dilihatnya ada banyak panggilan tak terjawab dari Naga, calon suaminya. Baru Jennie mau menelepon balik, pintu kamar rawat terbuka.
Cklekk
Naga disana. Dengan gaya nyentrik khasnya, yang ngga selaras dengan kantong kresek yang dia bawa.
"Kamu kok disini mas?" tanya Jennie.
"Ya aku denger anak kamu dirumah sakit ya paniklah" Naga meletakkan kresek yang ternyata isinya makanan itu dinakas.
"Ya aku ngabarin aja, kamu bisa kesini besok pagi"
"Gapapa, biar bisa gantian jaga sama kamu. Kamu pasti capek, belom makan juga. Makan gih abis itu tidur biar aku yang jagain dia"
Jennie tersenyum, "makasih ya". Ia lalu makan. Sementara Naga duduk dikursi samping tempat tidur pasien.
"Tidur kalau udah selesai" suruh Naga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Momogi Squad [AESZY]
Fanfiction[LENGKAP] "Emang kita gak selalu akur, tapi momogi squad itu sembilan. Ngga kurang, ngga lebih"- Yeji Mengandung: biasxbias, crackpair, ooc, uwu, kegajean, bahasa kasar. Start: 6 April 2021 End: -