MASIH ADA YANG NUNGGUIN GA SIH?! Aku lupa udah seminggu ga update😭
Btw aku minta doanya ya, aku lagi dirawat di RS karena covid-19.
Kalian juga jaga kesehatan ya, prokesnya jangan lupa. Jangan sampe dirawat kaya aku. Ga enak asli😭😭
Giselle turun dari motor lalu merapihkan rambutnya. Sejak beberapa bulan lalu dia memang bawa motor sendiri, ngga antar jemput. Apalagi kelas 12 lagi mulai les untuk ujian di semester dua nanti. Jadi Giselle lebih nyaman naik motor sendiri.
"Gi tungguin, ke kelas bareng" ucap Felix yang baru sampai dan memarkirkan motornya disebelah Giselle.
"Gak lah, gue duluan aja" Giselle turun dari motor sambil memakai tasnya. Tapi tangannya ditahan Felix.
"Tungguin kek, kenapa sih? Marah?"
Giselle memutar bola matanya, "ya menurut lo?!! Gue nunggu lo dua jam lebih ya setan. Terus seenak jidat lo nanya apa gue marah?!! GILA LO?!" Akhirnya dia kesal.
Ya gimana ngga kesal, kemarin dia dan Felix janjian di cafe. Tapi Felix malah ngga datang, dan baru mengabari dua jam kemudian.
"Okay, okay. I'm sorry." Felix minta maaf, "Tapi lo tau kan alasannya?"
"Hahh" Giselle melepaskan tangan Felix, "Never mind. I'm just too stupid"
Giselle berjalan meninggalkan tempat parkir. Ngga menggubris gerombolan siswa yang menyaksikan dia berantem dengan Felix dan dia teriak teriak tadi. Dia sedang kesal.
Bahkan selama pelajaran berlangsung Giselle cuma diam dan memperhatikan depan. Sampai sampai Jihoon yang sebangku dengannya ngeri. Giselle bad mood serem katanya.
Kringg kringg kringg kringg
Bel istirahat bunyi. Setelah guru keluar kelas, Giselle juga keluar. Tapi kali ini tujuannya bukan kantin, dia malas makan. Dia mau tidur di UKS saja. Pas sampai di UKS ternyata kebetulan yang jaga Aisha, jadi dia bis numpang tidur.
"Numpang tidur ya Sha" Giselle langsung menuju kasur paling pojok di UKS.
"Heh nanti gue yang kena marah guru" tolak Aisha.
"Ya makanya tulis aja gue sakit" sahut Giselle
"Sakit ape emaknya gempi?!"
Giselle melempar bantal, "gue bukan emaknya gempi. Tulis aja sakit hati"
"Hah lo sakit liver?" Aisha salah server.
"Serah serah. Gue ngantuk"
Giselle memejamkan mata setelah ngga mendengar jawaban dari Aisha lagi. Dia kurang tidur tadi malam karena kesal ke Felix. Tapi baru juga tidur sebentar dia dikagetkan dengan teriakan Aisha.
"GI LO HARUS LIAT INI GILA!!"
"Apaan sih jing" Giselle duduk.
"Buka twitter coba, ini beneran elo?" Suruh sekaligus tanya Aisha.
Giselle mengerutkan dahi. Karena penasaran, Giselle akhirnya membuka Twitternya. Dan dia benar-benar kaget waktu lihat namanya dan sekolah ini trending 3 dan 4. Buru-buru dia melihatnya.
"Sialan!!"
.
.
.
.
.
.
"F*CKK!! APAAN SIH ANJING INI TRENDINGNYA!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Momogi Squad [AESZY]
Fanfiction[LENGKAP] "Emang kita gak selalu akur, tapi momogi squad itu sembilan. Ngga kurang, ngga lebih"- Yeji Mengandung: biasxbias, crackpair, ooc, uwu, kegajean, bahasa kasar. Start: 6 April 2021 End: -