Backstreet

2.3K 297 41
                                    

Kenapa kalian gercep banget sih😭😭 Yaudahlah silahkan menikmati eh membaca.

Oh ya, kalau kalian bingung atau lupa nama lokal mereka, tanya aja ya😭😂 misal "Haikal tuh siapa?" Nanti ku jawab, "Haechan" gitu. Soalnya setelah ku pikir pikir yang baca pasti kadang bingung juga beberapa pake nama lokal beberapa ngga. Tapi udah terlanjur😭😂

Selamat membaca~








[Ceritanya pas Yeji masih sama Jeno]

Yeji pertama kali kenal Jeno saat kelas 10. Jeno yang waktu itu main dengan Hyunjin kerumahnya, dan salah mengira kamar Yeji adalah kamar mandi karena dibohongi Hyunjin jadi berakhir Yeji marah marah. Absurd memang. Tapi justru itu yang buat Jeno tertarik. Setelah hari itu, Jeno minta nomor Yeji ke Felix yang juga kenal si kembar itu sejak kecil. Kalau minta Hyunjin ngga akan dikasih:)

Dan disini Jeno serta Yeji sekarang. Pasar malam. Mereka memang jadi lebih dekat sejak Jeno sksd lewat chat, terhitung sudah 6 bulan mereka kenal.

"Mau naik apa lagi?" Tanya Jeno saat keduanya turun dari komidi putar.

"Istirahat dulu deh. Haus"

"Oke. Tunggu sini dulu, gue beliin minum ya"

Jeno menyuruh Yeji menunggu disamping komidi putar sedangkan dia membeli minum dulu. Ngga perlu waktu lama Jeno sudah kembali dengan pop es dikedua tangan.

"Nah diminum dulu" Jeno memberikan satu gelas pop es rasa permen karet ke Yeji yang langsung diminum gadis itu.

"Punya lo rasa apa?" Tanya Yeji.

"Taro. Mau coba?" Jeno menyodorkan miliknya. Tapi ditolak.

"Taro ngga enak"

Jeno ngga terima rasa kesukaannya dibilang ngga enak, "Enak ya"

"Ngga enak Jen"

"Dih"

Jeno memasang wajah kesal, tapi malah membuat Yeji tertawa.

"Ambekan banget sih. Katanya macho." Ejek Yeji.

Jeno diam sambil memalingkan wajah, dilihatnya wahana kora kora. Dan muncul satu ide di kepalanya. Ia menarik Yeji ke wahana itu.

"Naik ini yuk" ajaknya ke Yeji.

"Boleh deh"

Keduanya pun antri, dan setelah cukup lama akhirnya kebagian naik juga. Yeji yang awalnya santai jadi mulai takut. Dia pegang tangan Jeno erat banget. Sampai diwaktu wahananya makin kenceng, Jeno teriak.

"YEJI GUE SUKA SAMA LO!! JADI PACAR GUE YA?!!"

"HAH?!" Yeji antara takut, kaget, dan bingung.

"OKE LO PACAR GUE SEKARANG!!"

"TERSERAH LO DEH JEN!!"

Yak dan begitulah cara mereka jadian.

🥤🥤

Sudah seminggu sejak Jeno dan Yeji resmi pacaran, tapi belum ada yang tau. Niatnya Jeno hari ini mau memberitahu teman temannya sekaligus ngasih pj. Tapi sepertinya niatnya harus dia urungkan. Karena di tempat langganannya dan teman temannya ada yang berantem. Kalau ngga salah dengar sih karena si cowo yang dipukuli itu menyelingkuhi adik si cowo yang mukul.

"Gila sih. Gak akan gue restuin kalau adek gue jadian sama temen gue sendiri" ucap Hyunjin.

"Lah kenapa?" Tanya Haikal yang juga disitu.

Momogi Squad [AESZY]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang