Kebetulan atau kebetulan?!

2.3K 333 25
                                    

Hai hai semua. Sebelum mulai aku mau minta maaf dulu ya. Minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin. Maaf apabila selama ini aku ada salah baik sengaja atau tidak waktu nulis cerita ini🙏🙏

Btw setelah dipikirkan matang matang, tiga orang yang bully Ningning dichapter es teh ku ganti jadi Yena dan Jinsol. Kenapa? Karena setelah ku pikir pikir mereka kan udah dihujat, jadi pake aja sekalian. Biar idol lain ngga dihujat. Jahat sih tapi emang gitu kenyataannya.

Hehe maafkan ku yang labil.

Intermezzo dulu lah ya, depresot nanti kalo baca masalah terus wkwk










Ryujin duduk diteras kelas sambil ngeliatin Asa yang sibuk menceramahi adik kelas dilapangan karena datang telat. Kelas Ryujin jamkos makanya dia gabut. Oh iya, Asa emang bagian dari tim tatib.

"Kasian itu dekel pasti pada kena mental" ucapnya sambil menyeruput susu pisang yang dia beli. Dia jadi bergidik kalau inget dia sering telat juga. Apalagi omongan Asa pedes banget.

"Heh"

Panggilan itu bikin Ryujin sadar dari lamunannya. Dan Asa udah didepannya.

"Anjing kaget" Ryujin memegang dadanya. Sedangkan Asa memutar bola mata.

"Ikut gue" suruh Asa lalu jalan duluan.

Dibelakangnya Ryujin cuma nurut aja ngikutin sambil mikir dia bikin masalah apa? Perasaan mah dia belum bolos dan lain lainnya lagi.

Brukk

"Anjing"

Ryujin mengelus pipinya. Dia menubruk bahu Asa yang tiba tiba berhenti didepannya. Ternyata mereka sudah di depan ruang OSIS.

"Ngapain gue diajak kesini?", tanya Ryujin.

"Mau minta tolong" jawab Asa.

"Apaan?"

"Nanti juga tau. Tunggu sini" jawab Asa lalu masuk kedalam. Ryujin mendengus.

Jangan sampe jodoh gue begini, dapet yang hyper ajalah gapapa anjir- batin Ryujin

(Yaudah nanti dicariin yang hyper ya kaya echan ehe.g- tata)

Asa itu terkenal cuek bebek nyaris mirip robot kalau sama orang yang ngga akrab. Tapi lain cerita kalau sama Sean dan Winter, karena mereka udah bareng sejak kecil jadi ya keluar aslinya.

Ryujin duduk sambil main hapenya, ngga lama ada yang keluar dari ruang OSIS.

"Lah Ryu lo ngapain disini?" tanya Winter yang baru keluar.

Ryujin menoleh, "noh katanya si Asa mau minta tolong"

"Minta tolong apaan?" Bingung Winter.

"Anterin elo ngasih surat ke SKATARA(SMK Nusantara)" jawab Asa yang tiba tiba muncul.

"Kok gitu?" tanya Winter.

"Gue ada urusan sama Pak Hamdi. Terus juga gue ga mungkin gue biarin elo sendirian kesana, yang ada lo digodain batangan sana. Kalo sama Ryujin kan aman kaya tukang pukul dia, mereka ga akan berani"

Ryujin berdecih dengar penjelasan panjang lebar Asa, cemburu mah bilang. Batinnya.

"Yaudah lah karena gue baik, dan males belajar. Yaudah win ayo kuy"- Ryujin.

👽👽

Ryujin dan Winter beneran berangkat berdua ke SKATARA, tapi sebelumnya mampir ke pom bensin dulu isi bahan bakar motornya Ryujin. Kebiasaan ngga langsung diisi pas kritis.

Momogi Squad [AESZY]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang