HAYY SEMUA AKU DATANG WKWK. Kangen gak? Pasti ngga sih wkwk.
Btw, udah pada liat teasernya itzy? Menurut kalian gimana?
"kak kak tau ngga, katanya guru sejarah kita selingkuh dari" Yuna memulai pergibahan, "terus ya kan katanya selingkuhannya hamil. Terus dilabrak sama istr-emhh"
Chaeryeong menyumpal mulut Yuna dengan kue lapisnya. Lelah dengan ocehan Yuna sejak mereka berangkat jogging tadi. Hari ini Yuna, Chaeryeong, dan Winter jogging bareng di GOR kabupaten. Kenapa cuma bertiga? Karena rumah mereka dekat GOR, yang lainnya jauh. Rumah Lia sebenarnya deket sih, tapi katanya ada urusan. Jadi mereka bertiga aja yang jogging. Sebenarnya cuma kedok sih, olahraga setengah jam, jajannya hampir dua jam lebih.
"Terus ya kak kemaren katanya ada siswi kelas sebelas yang ham-emh enak" Yuna mengunyah telur gulung yang disodorkan Winter.
"Berisik Yuna, jangan ngegosip sekarang deh ya. Ini gue mau sarapan nih" suruh Winter sambil menyendok bubur ayamnya.
Iya, jadi mereka tuh membeli banyak jajanan sekalian terus dimakannya bareng.
Yuna cuma senyum sekilas lalu menikmati bubur kacang ijo nya. Chaeryeong heran sebenaranya, ini Yuna masih pagi sudah aktif banget. Ah iya, masa pertumbuhan mungkin. Yuna kan masih bayi.
"Kak Chaeryeong ngapain ngelamun? Kesambet nanti"- Yuna
"Lah emang bisa? Kan dia setannya. Hahaha" balas Winter lalu tos dengan Yuna.
"Yee anjir" Chaeryeong memakan buburnya, malas menanggapi Yuna dan Winter. Tapi baru saja tenang, eh ada suara berisik lagi.
"YUNAAAAAAA!!"
Tiga perempuan yang sedang menikmati sarapan itu langsung menoleh. Ada Jiyan ternyata, pacarnya Yuna. Otomatis Yuna melambaikan tangan, menyuruh Jiyan ketempat. Loh katanya ngambek?Mana bisa mereka marahan lama lama.
Eh tapi ternyata Jiyan ngga sendiri ternyata, dia bersama dua orang dewasa.
"Wah yang mana nih pacarnya Jiyan" bapak bapak yang sama Jiyan nanya setelah mereka sampai.
Yuna mengangkat tangan, "hehe saya om"
"Yuna apa kabar?" Tanya si ibu disebelahnya.
"Baik Tante, Tante gimana kabarnya?"
"Baik dong cantik"
Winter dan Chaeryeong otomatis liat liatan, saling bertanya. Mereka ngga kenal dua orang ini. Masa orang tua Jiyan? Eh tapi orang tua Jiyan sudah meninggal.
"Eh iya om tante, kenalin ini Kak Winter sama kak Chaeryeong, temennya Yuna" Jiyan akhirnya mengenalkan mereka.
"Salam kenal om, tante"- Winter& Chaeryeong.
"Salam kenal juga, panggil aja tante Yunia sama om Satria ya" si perempuan-Yunia- menjawab.
"Ok Tante"
"Oh ini bapaknya Gian"- batin Winter.
Satria malah sibuk memperhatikan kedua gadis itu, "Loh ini anaknya Julian sama bang Arbani ya?" Tanyanya.
Winter kaget, "Loh kok tau om?"
"Julian dulu temen SMA, kalo bang Bani temen main pas kecil haha" jawab Satria.
Winter dan Chaeryeong cuma ber-oh-ria.
.
.
.
.
.
.
"ASSALAMUALAIKUM!! RYUNA JESLYN HARRIS PULANG"
KAMU SEDANG MEMBACA
Momogi Squad [AESZY]
Fanfiction[LENGKAP] "Emang kita gak selalu akur, tapi momogi squad itu sembilan. Ngga kurang, ngga lebih"- Yeji Mengandung: biasxbias, crackpair, ooc, uwu, kegajean, bahasa kasar. Start: 6 April 2021 End: -