Pilihan Lia I

1.2K 195 17
                                    

HAPPY BIRTHDAY AERI🎉🎉😘 (walau telat sih hehe)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

HAPPY BIRTHDAY AERI🎉🎉😘 (walau telat sih hehe). Wish you all the best. Kamu kuat MY's tau kok, semoga bisa secepatnya kembali kaya dulu ya. Jangan lupa senyum Giselle. Ayo kita tetep sama sama sampe 10 tahun kedepan🔥





Disinilah Lia sekarang. Duduk diruang tamu rumah om Yudha bersebelahan dengan ibunya. Selain mereka bertiga ada juga dua anak laki-laki Yudha, Shaka dan Riki.

Yudha dan Jihan memutuskan menjelaskan semuanya pada anak-anak mereka. Tentang hubungan mereka berdua.

"Tunggu, jadi tante Jihan masih punya suami?" Tanya Shaka begitu ayahnya selesai bercerita.

"Udah proses Sha" jawab Jihan.

"Cih, ibuk juga punya hubungan sama om Yudha sebelum urus perceraian kan" sinis Lia.

"Itu sal-

Brakkk

Riki menggebrak meja lalu pergi begitu aja dari ruang tamu tanpa sepatah katapun dan Shaka langsung menyusul adiknya itu. Sementara Yudha memijit pangkal hidungnya.

"Om bisa jelasin, Lia"

"Udahlah. Aku udah tau kok, bapak udah cerita semua. Kalau emang ibuk mau nikah sama orang ini ya nikah aja, terserah."

Selesai berkata begitu, Lia langsung keluar dari rumah Yudha. Menghampiri lagi teman-temannya.

.

.

.

.

.

Tiga bulan berlalu setelah kejadian tentang ibu Lia kemarin. Dan Jihan bener-bener menyiapkan pernikahan dengan Yudha. Membuat Lia makin marah dan kecewa pada ibunya itu. Hal itu juga buat Lia ngga fokus belajar, padahal sudah semester enam yang artinya ujian makin dekat.

"Eh Rin" panggil Lia ke Karina yang sedang belajar.

"Hmm?" Cuma itu balasan Karina.

"Shaka, lo kenal dia kan ya? Menurut lo dia gimana?" Lia sebenarnya juga kepo tentang keluarga calon 'ayah tirinya' itu.

Karina langsung membalik arah kursi belajarnya menghadap kasur, tempat Lia duduk. Mereka dikamar Karina.

"Sebenernya gue ngga terlalu kenal sama Shaka, cuma ketemu beberapa kali. Tapi Yoshi banyak cerita tentang dia"

Lia dengan serius menyimak omongan Karina.

"Setau gue sih ayahnya Shaka....em om Yudha-" ragu Karina takut Lia malah marah kalau nyinggung nama 'Yudha'. "Beliau katanya kaya pembuat kostum sama cosplayer gitu"

"Oh ya?"

Kalau dipikir-pikir penampilan Yudha ngga jauh berbeda sama bapaknya. Maksudnya, Yudha dan Bobby sama sama nyentrik dan punya gaya masing-masing.

Momogi Squad [AESZY]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang