Hai gaeesss apa kabar?
Kenalan sama member kelima aespa yuk,
Kenalan sama tokeknya Ningning dulu, namanya Ddong😭😂 Ningning adopsi tokek ini karena tokeknya ngga punya buntut jadi ngga ada yang mau ambil dia. Jadinya Ningning adopsi dia. Ningning juga pernah bilang waktu kecil, dia pengen membantu hewan hewan terlantar. Bener bener baik banget anak ini:( How can people hate her?😭😭
Btw, yang dipelihara Ningning itu jenisnya crested gecko/tokek bulu mata/ tokek jambul. Tapi ini tokek bukan sembarang tokek, harganya mahal:)
Biasku ga ada yang bener peliharaannya😭 ada yang melihara soang, babi, batu, sekarang tokek😭🤣
Terus aku juga lagi seneng, anak trejo di konten barunya nyebut aespa sama nct. Terus juga itzy sering banget notice next level kan😂 DAHLAH JIWA TEUMEZEN TEUMY MY-MIDZY KU BAHAGIA SEKALI😭😭😭 kurang anak aespa nih, yok notice itzy yok.
Disatu sisi juga sedih dan khawatir pas baca berita soal Lia. Tapi ya gimana, kita cuma bisa mantau dan mendoakan. Btw inget ya, si op ngga nyebut nama Lia, dia cuma bilang idol kelahiran 2000. Dan JYP nuntut karena banyak yang berspekulasi itu Lia. Si op juga ngga membantah dan ngga mengiyakan jadi masalahnya jadi rumit gini.
Sore ini Ningning dan Jennie sedang di mall, mereka akan ke salah satu butik untuk fitting baju terakhir kali sebelum acara pernikahan.
"Cuma kita berdua ma? Papa sama abang?" Tanya Ningning ke Jennie waktu mereka sudah di butik. Iya, Ningning mulai membiasakan diri memanggil Naga sebagai papa.
"Mereka udah fitting baju tadi pagi. Soalnya katanya kalo sore gabisa" jelas Jennie dan Ningning ber-oh ria.
Setelah menunggu sebentar, mereka mulai fitting baju untuk mengepaskan kalau misal ada yang kurang pas. Dan syukurnya berlangsung cukup cepat. Sekarang ini Ningning dan Jennie sedang berkeliling mall, sekalian jalan jalan katanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Momogi Squad [AESZY]
Fanfiction[LENGKAP] "Emang kita gak selalu akur, tapi momogi squad itu sembilan. Ngga kurang, ngga lebih"- Yeji Mengandung: biasxbias, crackpair, ooc, uwu, kegajean, bahasa kasar. Start: 6 April 2021 End: -