Hai,
Nungguin ngga? Btw dibagian perkenalan Lia ada yang ku ubah namanya. Dari Adeliya jadi Julia. Yap, her real name. Ini mempertimbangkan jalan cerita kedepannya. Harap maklum ya hehe
ITZY CB NYA ASLI PECAH BANGET. LIA CANTIK BANGET KAKAKKU😭😭
Hayo udah pada streaming belom?
Btw gapapa kan kalo ku bikin crackpair?
Dipagi yang lumayan mendung, Lia sudah sibuk dirooftop rumahnya. Sebenernya ini bisa dibilang kebun mini milik dia dan ibunya. Mereka berdua sama sama suka tanaman. Mereka nanam tanaman hias dan bahkan sayuran. Lumayan juga buat ngisi waktu luang. Ya walau nantinya yang ribet juga Bobby bawa pupuk dan tanah naik keatas. Mana mungkin dia tega biarin dua bidadarinya angkut sendiri.
"Ini pupuknya bapak taruh sini ya?" Ucap Bobby sambil menurunkan pupuk yang dibawanya.
"Iya. Makasih bapak" ucap Lia sambil tersenyum, lalu lanjut nyiram tanaman.
"Nah gitu dong. Sekalian olahraga" Jihan mengacungkan jempol ke suaminya.
"Tiap hari juga udah olahraga. Tapi ngga gini juga" protesnya.
Jihan cuma ketawa dan lanjut nyiapin tanah yang mau ditanami tanaman. Mereka pun sibuk masing masing. Bobby juga ikut bantu.
"Jangan cape cape ya Lia" ucap Bobby.
"Ya ampun pak cuma nyiram sama naman tanaman masa cape"- Lia.
"Ya gapapa. Bapak gamau kamu drop lagi"
Lia mengangguk ke bapaknya.
Ngga berapa lama terdengar bunyi pager rumah Lia dibuka dan seseorang masuk.
"LIA PAKET OLSHOP LO NYASAR LAGI DIRUMAH GUE!!"
Teriak orang itu bikin Lia kaget dan otomatis nengok kebawah. Disemprot ya orang itu pakai selang.
"Heh anjir!!"
"Brisik masih pagi" ucapnya.
"Dih salahin kang paketnya pagi pagi dah kerumah gue. Ganggu orang tidur" jawab cowo itu.
"JAM DELAPAN INI LIO!! PAGI APANYA?!" Nahkan teriak Lia nya.
Cowo itu-Lio- malah cuma cengengesan.
"Udah taro teras aja"
Lio menuruti Lia dan meletakkan kotak paket itu diteras. Tapi sebelum pergi Jihan menghentikan dia.
"Lio udah sarapan belom? Mau sarapan disini?" Tawar Jihan.
"Jangan ditawarin nanti ngelunjak buk"- Lia.
"Huss ga boleh gitu. Ayo sarapan Lio"- Jihan
"Gapapa tante, mama udah masak. Lio pamit dulu" jawabnya lalu keluar.
🌱🌱
"Anak kamu gamau ngerestui kita ya?" tanya Jennie ke Naga.Naga saat ini sedang berada dirumah Jennie. Mereka membicarakan tentang pernikahan mereka.
Naga mengangguk, "Anak kamu gimana?"
"Ningning pasti setuju kok. Tenang aja" jawab Jennie.
Dibalik pintu Ningning cuma diam. Mamanya ngga nanya apapun ke dia. Cuma ngomong sekilas tentang pernikahan itu. Bisa bisanya dia simpulin Ningning bakal setuju? Dia urungkan niatnya masuk kedalam. Dipeluknya tas berisi peralatan lukis yang baru dia beli itu menjauh dari rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Momogi Squad [AESZY]
Fanfiction[LENGKAP] "Emang kita gak selalu akur, tapi momogi squad itu sembilan. Ngga kurang, ngga lebih"- Yeji Mengandung: biasxbias, crackpair, ooc, uwu, kegajean, bahasa kasar. Start: 6 April 2021 End: -