Sebelum mulai, aku mau ucapin terima kasih buat kalian yang baca cerita ini sampai sekarang. Aku tau, tau banget cerita ini banyak kurangnya disana sini. Tapi bakal aku usaha perbaiki kedepannya hehehe. Makasih udah tetep support cerita ini, pokoknya makasihhhhh❤❤❤❤
Maaf juga kalau selama nulis cerita ini, aku ada bikin sakit hati kalian baik sengaja ataupun nggak.
I wuff you everyone~~
"Semua udah siap? Coba di cek sekali lagi."
Lia yang tadinya sibuk membenarkan ikat rambut, menoleh ke ayah tirinya, Yudha.
"Udah kok, tenang aja."
Yudha ngangguk. Lalu membawa koper koper Lia keluar.
"Bapak kamu udah flight?" Kali ini Jihan yang nanya, sambil memasukkan beberapa bungkus antangin ke tas Lia.
Lia mengecek jam tangannya, "harusnya sih udah, nanti jam kedatangannya satu jam lebih awal dari aku di Jepang."
Jihan mengangguk.
Loh kok Jepang? Iya jadi setelah dipikir pikir lagi, Lia milih kuliah di Jepang. Nggak jadi ke Bogor. Jadilah hari ini Lia, Shaka, Giselle, dan Han berangkat ke Jepang. Disana nanti juga ada Bobby, bapaknya Lia yang bakal nemenin Lia selama sebulan. Yudha juga ikut btw, membantu anak anak itu beradaptasi:)
"Udah semua nih? Ayo berangkat keburu telat nanti" Ajak Shaka. Udah siap dia tuh.
"Sabar dong ah, gue belom pake sepatu. Masa naik pesawat pake sandal jepit"
"Yaelah Lia, gak ada yang peduli juga sama sendal elo. Cuma si Nana yang liatin lo dari atas sampe bawah"
"Bodo ah. Sirik aja jomblo."
"Nyenyenye"
Lagi seru-serunya adu mulut, tiba-tiba Riki muncul dari dalam rumah.
"Mau ikut ke Jepang!!" Teriak bocah itu tiba-tiba.
"Aduh mulai kan" Jihan pusing. Udah sejak seminggu lalu Riki ngerengek mau ikut kakak kakak dan papanya ke Jepang.
"Heh gak boleh. Ilang nanti kamu, dirumah aja temenin bunda" Balas Yudha, "ayo ke bandara sekarang, telat nanti"
.
.
.
.
.
.
Kalau Lia yang awalnya mau ke Bogor malah ke Jepang, eh malah Yeji yang awalnya pengen kuliah ngikut temennya ke Bogor sendirian:). Tadinya ikutan Lia, eh Lia gajadi. Malah ke Jepang orangnya. Dan karena itu juga, Yeji selama masa pendaftaran kuliah ngerasa pengen ngacak ngacak muka temannya itu.
"Udah deh sok sok ngambeknya. Ke bandara ayok" Bujuk Hyunjin.
"Nanti nyesel kamu empat taun gabisa ketemu Lia" Januar ikut membujuk anaknya.
"Bodo. Bodoamat, aku masih kesel kalo inget dia sama Jepang!!"
"Ya kan bukan salah Lia juga"
"AAAA BODO!!"
Yeji malah mengeratkan pelukan ke bantal sofa, sampai sampai karena saking kesalnya Hyunjin harus menggeret dan mengangkut Yeji ke motornya.
"Pake helmnya, gue anter"
Walau manyun manyun, Yeji tetap nurut juga memakai helmnya. Eh tapi baru juga mereka mau berangkat, Felix tiba-tiba datang dengan ketawanya yang kaya om om.
"Mampus. Dibilangin ke Jogja aja sama gue, lo nya gamau" Ledeknya.
"Diem lix!!"
"Bodo haha. Oh iya, lo belom tau ya? Jeno juga ke Jogja btw, gak sekampus sih sama gue."
Mendengar nama Jeno, Yeji langsung melotot. Apa apaan nih, kok Jeno ngga bilang ke dia?!!
"ANJIE SUMPAH?!!"
Hyunjin ngehela napas capek, "Fel udah ah, kena mental si Yeji nanti"
Bukannya berhenti, Felix malah makin ketawa ngakak.
"Fel, gue cium lo ya"
Setelah diancam gitu barulah Felix berhenti, "najis. Udahlah sono ke bandara, gue mau pulang. Byeee"
"Damn, pacar sendiri loh ini Fel" Hyunjin ikut kena mental.g.
"Bodo"
Akhirnya dua saudara kembar itu berangkat ke bandara dengan keadaan kena mental.
.
.
.
.
.
.
"Yakin kamu kuliah disini sini aja? Gamau kaya temenmu yang pada di jauh tempat?"
Karina menoleh ke mamanya lalu ngangguk, "deket deket aja biar bisa pulang terus hehe, biar bisa jagain mama juga"
"Padahal mama gapapa di tinggal"
"Eh eh nggak dong" Karina memegang tangan mamanya, "aku sama Ajun udah sepakat mau jagain mama pokoknya, kalo kuliah jauh mama jadi sering sendiri dong. Papa kan kerja terus."
Irene senyum, "makasih ya sayang"
"Hmm"
"Buk, sudah sampai"
Irene menoleh ke supirnya, "Makasih ya pak"
Ibu dan anak itu turun, tapi baru juga mau telpon mencari keberadaan Lia dan yang lain, ada suara suara berisik dari depan mereka.
"JAUH JAUH AMAT IHH!! Aku masih bete"
"Nah itu ma, ayo" Karina menggandeng mamanya menghampiri Yuna yang berisik daritadi.
Selain Yuna, disana juga ada anak momogi squad yang lain. Mau mengantar yang ke Jepang katanya.
"Ini yang mau ke Jepang mana deh, malah kita duluan yang dateng" Keluh Ryujin.
"Keburu laper, pengen daging" Tambah Winter.
Iya. Jadi emang semua sudah dibandara kecuali Giselle dan Han. Gatau dua orang itu kemana.
"Gile gile udah pada disini aja temen temen ayang gue"
Nah dateng juga yang diomongin.
"Lo yang lama anjir" Balas Nana. Dateng juga dia, nganter Lia.
Sementara semua orang sibuk, Chaeryeong cuma diam aja. Ngelag.g. Males ribut dia.
"Eh itu kak Giselle sama Ningning kan?"
Semua menoleh kearah yang baru datang. Dan memang itu Giselle sekeluarganya.
"Rame banget astaga" Ningning kaget.
"Ya temen lo kan emang banyak Ning"- Yuna
"Lebay banget, gue cuma mau kuliah ke Jepang. Bukan di pingit"
Yuna langsung menatap sinis Giselle, "Tapi kan tetep gabisa ketemu nantinyaaa"
"Iya terserah"
Akhirnya ramelah segerombolan momogi squad sambil nunggu di bandara. Pas mau check-in malah ada drama lagi Ningning nangis gamau ditinggal kakaknya, padahal itu bocah tadinya diem diem aja.
End.
See you di cerita ITZPA SELANJUTNYA~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Momogi Squad [AESZY]
Fanfiction[LENGKAP] "Emang kita gak selalu akur, tapi momogi squad itu sembilan. Ngga kurang, ngga lebih"- Yeji Mengandung: biasxbias, crackpair, ooc, uwu, kegajean, bahasa kasar. Start: 6 April 2021 End: -