Bakar-bakar

960 155 19
                                    

AAAAAA MAAF BANGET TELAT😭 ku ga punya paketan kemaren pas Yuna fans ultah:(

Happy birthday maknae kesayangan MIDZY🥳🥳 wish you all the best. Semoga selalu bahagia, dan orang yang ngehate kamu kecemplung kuah rawon. Aamiin.




Karena waktu itu yang niatnya kumpul bakar bakaran dirumah tantenya Winter gagal terlaksana, jadi sekarang momogi squad kumpul lagi mau bakar bakar. Bakar rumah, bakar warung, bakar api cemburu, eh ngga. Bakar daging kok.

Kali ini mereka kumpulnya dirumah Ningning, mumpung Om Naga sama Tante Jennie keluar kota, jadi mereka bisa deh berisik disini. Dan juga selain momogi squad, pacar mereka ikut juga. Bagi yang punya ya.

"Ini potnya pindah kemana dek?" Tanya Hanan yang ngangkat pot punya Jennie.

Jadi mereka itu bakar-bakarnya dihalaman depan karena halaman belakang rumah Ningning itu ada atapnya, takut asapnya masuk rumah.

"Taro dipojok aja kali ya biar aman." Suruh Ningning.

"Oke"

Karena mereka mulainya selesai Maghrib jadi nyiapinnya agak cepet-cepet. Selain daging Karina juga ngide bikin ayam goreng+sambel dan nanak nasi, biasalah kan mereka semua tuh makannya banyak jadi ngga cukup kalau cuma bakaran.

"Ini segini garamnya udah?" Tanya Yoshi menunjukkan cobek pada Karina. Dia membantu Karina didapur.

Karina mengacungkan jempol ke pacarnya itu. Sedangkan dia sendiri menggoreng ayam sambil nunggu nasinya jadi.

"Aduh romantisnya ini pasangan muda" goda Winter yang kedapur ngambil pisau.

"Sirik? Pacaran juga sana" balas Karina.

"Yeuu ngeledek"

Ngga mempedulikan lagi Karina yang ngetawain dia, Winter berjalan keluar dan melanjutkan kegiatannya potong-potong dagingnya. Tapi moodnya tiba-tiba hilang.

"Hadeh ini juga pacaran aja" Winter nyempil diantara Nana dan Lia, "Bukan muhrim woyy"

"Sirik aja lo jomblo" balas Nana.

Disisi lain ada Yeji yang mulai bakar-bakar daging bareng Giselle, terus ada juga Jeno, Chaeryeong, sama Ryujin yang nyiapin meja kursi didekat tembok. Yuna belum datang.

"ASSALAMUALAIKUM EVERYBODY!! ANYONE MISS ME?!!" Teriak Yuna yang baru masuk gerbang. Dibelakangnya ada Jiyan yang memasukkan motornya.

"YUNAAAA" Ningning yang tadinya mindah-mindahin pot bunga langsung menghampiri Yuna dan memeluk sahabatnya itu.

.

.

.

.

.

.

"Masakan ibuk memang juara" Yuna mengacungkan jempolnya ke Karina.

Momogi Squad [AESZY]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang