The Stars, the Cloud & the Moon (01).

503 23 7
                                    


After Voice 3.
When everything's going to be fine.
And Do Kang Woo realized, after all this time he never alone.
He always have them.
Brother and sister.

🌌🌌🌌🌌🌌🌌🌌


Polres Pongsan. Enam bulan setelah insiden Kaneki.
Masayuki.

Selasa pagi itu menjadi waktu yang sibuk bagi tim waktu emas, sejak pagi mereka harus menghadapi dua kasus penyanderaan. Belum lagi sidang Kaneki yang masih terus berjalan. Dan Kapten tim mereka, Do Kang Woo masih dalam masa penyembuhan. Sejujurnya Kang Kwon Joo sangat membutuhkan bantuan. Namun alih-alih atasan menunjuk seseorang untuk menjadi pengganti sementara Do Kang Woo, ia justru mengirimkan seorang....

"Jadi anda adalah....".

"Benar. Profiler dari FBI".

Kwon Joo membaca ulang berkas yang ada di tangannya. Jamie Leighton, anggota terbaik di timnya, kemudian menatap lagi sosok wanita bertubuh sama tinggi dan ramping dengannya.

"Dengar nona Jamie, tanpa bermaksud kasar atau tidak sopan, sesungguhnya tim kami sudah memiliki seorang Profiler" Kwon Joo menunjuk dirinya sendiri. "Dan setelah membaca berkas kasus milik anda, sejujurnya saya agak cemas jika harus mengirim anda ke lapangan serta menjadi Kapten pengganti".

"Sepertinya Direktur Kang salah paham, saya kemari bukan untuk melamar pekerjaan menjadi seorang Kapten di Golden Time" ucapan Jamie terdengar tegas, ekspresinya tenang. Kemudian menunjuk kursi dibelakangnya. "Bolehkah saya....".

Kwon Joo tersadar, dia bahkan belum menyuruh wanita yang sepantaran dengannya itu untuk duduk lebih dulu. Padahal ia tahu persis perjalanan dari Seoul ke Pongsan tidaklah sebentar. "Ah, mianata. Silahkan duduklah. Apa anda mau segelas kopi? Atau teh?" perempuan berambut lurus sebahu itu sudah akan berdiri ketika Jamie menjawab.

"Tidak usah repot-repot Direktur Kang, saya tahu anda pasti sangat sibuk. Saya akan langsung pada intinya saja. Saya butuh bertemu dengan Kapten tim anda".

Kwon Joo seketika membeku. "Mwo? Maksud anda Kapten tim saya adalah?".

Jamie mengangguk. Sorot matanya tajam tapi sungguh-sungguh. "Do Kang Woo Timjangnim adalah Kapten anda bukan? Tidak ada yang tahu keberadaannya saat ini setelah dia nyaris meninggal akibat perkelahiannya dengan teroris bernama Kaneki Masayuki setengah tahun lalu. Semua orang bilang dia masih hidup, dirawat di suatu tempat. Tak ada yang benar-benar tahu dimana lokasinya bahkan semua rekannya di Golden Time. Tapi saya tahu kalau anda pasti tahu persis tentang keberadaannya. Izinkan saya bertemu dengannya ini sangat mendesak".

Kwon Joo sejenak kehabisan kata-kata, dia menyapukan pandang ke seluruh penjuru ruangan. Apa saja asal bukan sosok di depannya. "Maaf Nona Leighton, tapi sepertinya kali ini saya tidak bisa membantu an...".

"Bagaimana kalau saya bilang, Do Kang Woo tidak seperti yang semua orang tahu. Bagaimana jika saya berkata pada anda, saya tahu soal identitasnya sesungguhnya. Jati diri tentang asal usul kelahirannya?".

Kwon Joo terkejut oleh ucapan Jamie barusan. Wajahnya seketika tegang. "Apa maksud anda sesungguhnya? Semua orang yang membaca profil dirinya saat ini juga tahu kalau dia adalah.....".

[COMPLETED] The Voice of Awaken.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang