Rainbow in Your Eyes (01).

158 20 13
                                    

Oke saya bakal bahas tentang soundtrack dulu ya. Lagu part ini dipersembahkan oleh Yoon Hyun Min, siapakah dia??? Dia dulu adalah seorang Atlet, kemudian beralih profesi menjadi Aktor (yang ternyata super duper keren pakai banget) dan juga seorang Penyanyi (yang suaranya juga super keren-> terus ini kapaaaaan Lee Jin Uk isi ost ya? Semoga pas di Bulgasal deh amiinn).

Oppa YHY ini main di banyak drama populer yang super bagus. di Tunnel, lalu Witch At Court, Holo Love, terakhir Take Revenge, banyaklah pokokmen. Tapi dari semua itu, saya paling mencintai karakternya di Tunnel & Witch At Court. Terutama WAC.

WAC saya nobatkan sebagai salah satu Kdrama Legal favorit saya. Jalan cerita yang matang, akting menawan, development karakter yang waow sekali, dan kemistri super tumpah ruah. PLUS, SOUNDTRACKNYA YA...Nggak yang gak enak bagi telinga saya.

Saat memutuskan membuat part ini, saya sudah memilih lagu That You Love Me versi Yoon HYun Min yang merupakan Ost. Kdrama Witch at Court. Jadi ada dua versi, versi pertamanya dinyanyikan sama Eon Bada. Member SES, sahabatnya mbak Eugene.

Kawan-kawan, baca part ini sambil dengerin musiknya ya. Seriusan loh, kalau perlu langsung buru2 download terserah di mana hahahha.

Dan sekali lagi, saya ucapkan selamat melaksanakan Ibadah Puasa bagi seluruh kawan-kawan umat Islam yang menjalankan.

Warm and regards 💜

🌌🌌🌌🌌🌌🌌🌌🌌🌌🌌🌌🌌

🌌🌌🌌🌌🌌🌌🌌🌌🌌🌌🌌🌌

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jangan pergi. Jangan meninggalkanku. Jangan lari seorang diri lagi".

🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹

Gateun gose isseodo
Gateun harul bonaedo
Neoman eopseul ppuninde
Modeun ge iksukhaji anha

Naman ireon geoni
Nan ajikdo neoman gidaryeo

Aku ada di tempat yang sama
Melalui hari yang sama
Hanya kau yang tak ada disini
Tapi aku tak terbiasa dengan apapun

Apa aku satu-satunya?
Aku masih hanya menunggumu?.

Dokter berkata kalau Kang Kwon Joo tidak apa-apa, hanya sedikit luka pada bagian tengah kepala sisi kirinya, namun pukulannya tak terlalu dalam sehingga tidak ada pendarahan internal, namun si Direktur Golden Time tersebut harus mendapatkan perawatan penuh selama setidaknya sehari, sebab ia mengalami dehidrasi parah juga kekurangan mineral. Selain itu, bisa jadi kondisi mentalnya terguncang, sehingga Kwon Joo harus berbicara bersama Psikiater setelah keadaannya membaik. Mengingat riwayat Kwon Joo sebelumnya.

[COMPLETED] The Voice of Awaken.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang