The Stars, the Cloud & the Moon (05).

175 19 30
                                    

Judul lagu multimedia : Gummy - Remember Me (Ost. Hotel De Luna).

"Malang sekali kamu, sangat kesepian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Malang sekali kamu, sangat kesepian. Tepati lah janji kita. Setelah menangkap Kaneki Masayuki, pergilah ke tempat sepi dan obati masalah kejiwaan mu"
Kanit Na Hong Soo to Do Kang Woo.
💖💖💖💖💖💖💖💖💖

Kang Woo memutuskan untuk menemui Profesor Sung terlebih dulu sebelum kembali ke pondoknya, ia menyampaikan semua yang baru saja terjadi dan dia alami. Pada akhir kesimpulan, Profesor Sung setuju atas rencana si Kapten kembali ke lapangan, dengan catatan pengawasan penuh, serta laporan harian. Profesor Sung juga akan menjadwalkan tes DNA bagi dirinya serta Jamie Leighton besok pagi.

"Do Kang Woo-ssi, jika memang terbukti kalian bersaudara lalu selanjutnya apa yang akan kamu lakukan?".

Kang Woo yang tengah duduk berhadapan dengan si Profesor di meja kerjanya akhirnya mengangkat wajah, sambil menatap lurus ke dalam mata hitam lelaki tersebut ia menjawab. "Apalagi. Aku akan terus melanjutkan hidupku. Sesuai janjiku dulu pada seseorang".

Profesor Sung mengangguk dalam-dalam. "Maksudmu, mendiang Kanit Na Hong So bukan?".

Kang Woo membuang muka. Ada dua topik yang sangat sensitif baginya. Pertama, Kaneki Masayuki. Kedua, adalah mendiang senior sekaligus atasannya, Na Hong So.

"Baiklah aku paham. Besok datanglah ke kantor bersama Nona Jamie ini setelah aku kabari, oke".

Kang Woo mengangguk satu kali, ia lantas berdiri dan segera berpamitan. Pria itu sudah mencapai pintu ketika Profesor Sung memanggil namanya lagi, membuatnya menoleh.

"Ngomong-ngomong, aku tidak masalah kalau Direktur Kang suka menginap di tempatmu, akan tetapi lain kali melapor lah lebih dulu kepada petugas keamanan setempat" tukas Profesor Sung, diikuti ekspresi aneh dan canggung.

Kang Woo terdiam beberapa detik, entah kenapa wajahnya lagi-lagi terasa panas. "Tidak seperti yang anda bayangkan" gerutu Kang Woo.

Kemudian meninggalkan ruangan Dokter yang telah berjasa dalam proses kesembuhannya itu diiringi suara gelak tawa tertahan si pria tua tersebut.

💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕

   Hidung Kang Woo mencium aroma lezat masakan ketika mencapai pintu depan pondok. Dirinya yakin kalau Kwon Joo pasti habis memasak, lagi. Belakangan Kwon Joo semakin suka membawa begitu banyak bahan makanan ke dalam kulkas miliknya, yang Kang Woo yakin cukup untuk mengisi perut seluruh pegawai di Lembah Ketenangan ini selama sebulan lamanya. Kang Woo awalnya menolak, toh dia juga tak akan bisa segera memakan semuanya, namun Kwon Joo berkata dia bisa membuatkannya untuk mereka.

[COMPLETED] The Voice of Awaken.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang