Judul lagu mulmed : Official Main Theme - Kdrama K2.
🌃🌃🌃🌃🌃🌃🌃🌃🌃🌃
"Kekerasan dan kejahatan tak akan pernah berakhir di muka bumi ini sampai semua musnah. Itu sebabnya ada orang-orang seperti kita yang lahir dan hidup untuk mencegah, mengubah sebisa mungkin, atau memutus satu lingkarannya".
Perbukitan utara, pulau Jukdo, Korea Selatan.
Van hitam yang ditumpangi Kang Kwon Joo dan tim tiba di area hutan terbuka, si supir yang merupakan anggota satgas Ullengdo memarkir kendaraan tersebut di bawah rerimbunan pohon birch. Semua orang di dalamnya bergegas turun, masih ada tiga mobil serupa mengikuti mereka juga ikut berhenti. Tak lama kemudian ada lebih banyak laki-laki dan perempuan berbeda fasial serta usia dalam balutan rompi anti peluru, kacamata sinar X dan peralatan siap tempur lainnya. Kwon Joo sendiri telah dibekali dengan persenjataan lengkap. Mereka berkumpul, Do Jung Woo memimpin rapat singkat.
Ia menggelar peta pulau Jukdo, memberi pengarahan serta membagi tim menjadi tiga sub unit lagi.
"Direktur Kang, Kapten Do, Park dan Go Hyeongsa akan ikut denganku, kita melewati bagian selatan bukit, di sana kondisinya tidak terlalu terjal seperti bagian lain, menurutku infomanku, ada jalan kecil dibuka oleh pemburu pada sisi ini". Kemudian menunjuk kedua anggota tim SWAT dari Seoul yang datang hanya selang beberapa menit dari mereka ketika mereka menginjakkan kaki di pelabuhan, untuk ikut bersamanya.
Pembagian kelompok selesai. Mereka berpencar. Tepat saat itu radio dari pusat berbunyi. Kwon Joo, si kembar Do, serta kedua detektif segera menyalakan sambungan di telinga mereka.
"Aku sudah mendapatkan data persis tentang orang-orang di dalam labolatorium, menurut pantauan satelit yang melakukan analisa melalui suhu tubuh..."
"Yeon Seok Pil, apa kamu membajak peralatan milik pemerintah lagi?" potong Jung Woo sebelum rekannya sempat selesai bicara.
"Memangnya aku dirimu. Tentu saja tidak, semua sudah mendapatkan persetujuan dari atas. Nah kembali ke topik, ditemukan sekitar 100 titik suhu panas, manusia. Dan 5 titik suhu berbeda. Ada kemungkinan 27 dari mereka adalah para ilmuwan yang menghilang itu. Sedangkan 5 titik suhu berbeda adalah..."
"Tikus percobaan" sahut Kang Woo. Menekankan kalimatnya.
Seok Pil mendesah. " Akan kukirimkan semua data pantauan satelit melalui video kepada ponsel kalian, selain itu ada denah lengkap labolatoriumnya juga".
"Ah, Seok Pil-ssi, apa ada kabar soal Direktur Do?" tanya Jung Woo.
"Kami telah melacaknya melalui gelang pemberianmu. Sebentar lagi. Bersabarlah".
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLETED] The Voice of Awaken.
FanfictionMerupakan Fanfiksi dari dua kdrama terpopuler Voice dan Awaken (2020-2021). . Bagaimana jadinya jika Do Kang Woo tidak pernah satu darah dengan Kaneki Masayuki. Bagaimana jika ternyata Kapten tim Golden Time tersebut memiliki keterikatan secara gen...