Judul lagu multimedia : Solji - Leaning Against the Wind ost. Kdrama Witch at Court.
🌌🌌🌌🌌🌌🌌🌌🌌🌌🌌🌌🌌
"Aku akan menjadi monster itu, untuk kita".
~Do Jung Woo~🌹🌹🌹🌹🌹
Do Jung Woo mengajak adiknya pergi ke Pojangmacha yang terletak di seberang Rumah Sakit tempat Kwon Joo dirawat. Tempat itu sudah agak lebih sepi saat mereka datang.
"Ahjumma, tolong dua porsi Tteok" menoleh melihat Jamie. "Kamu masih tidak bisa makan pedas kan?" tanya Jung Woo seraya memasukkan kedua tangan ke dalam saku depan jaket kulit hitamnya.
"Gwaenchana. Sekarang toleransi lidahku pada rasa pedas sudah meningkat" jawab Jamie sambil tersenyum tipis.
"Ahjumma, dua level pedas sedang" tambah Jung Woo, yang segera dibalas anggukan oleh si ibu penjual.
Tangan Jung Woo terulur ke depan, meraih sebuah cup lalu mengisinya dengan kuah dari sup ikan, lalu menambahkan satu tusuk eomuk ke dalamnya, lantas memberikannya pada Jamie. Adiknya menerima dengan ekspresi penuh syukur. Lalu Jung Woo mengambil makanan sama untuk dirinya sendiri.
Keduanya menenggak kuah dari dalam gelas lebih dulu secara bersamaan. Kehangatan membilas kerongkongan mereka, dan saat rasa lezat menyentuh indra pengecap keduanya, si kembar merasakan tubuh mereka lebih segar serta berstamina.
"Rasanya menyenangkan, sudah lama aku mengidam makanan Korea" celetuk Jamie seraya menatap cup yang telah kosong.
"Memangnya di sana tak ada makanan Korea?" tanya Jung Woo. Mengambil sepotong twiggim berisi udang lalu mencomotnya.
"Tak banyak, rasanya juga tak seenak di negara aslinya".
"Lalu apa makanan Amerika favoritmu?" tanya Jung Woo. Memiringkan tubuh ke satu sisi.
"Mom sangat jago memasak makanan Inggris, aku paling suka pai daging domba buatannya. Semua orang disekitar ku mengaku kalau dia adalah pembuat pai daging terbaik di dunia" kata Jamie. Tanpa sadar wajahnya sumringah dan bahagia.
Ia memutar leher, begitu menatap Jung Woo, Jamie seakan tersadar oleh sesuatu. "Sorry" tukasnya. Terlihat menyesal.
"Untuk apa?" Jung Woo balas bertanya. Memasang wajah datar seraya mengambil satu hottang yang visualnya tampak menggiurkan. "Karena membicarakan soal keluargamu di Amerika. Aku sudah pernah bilang kan sebelumnya, mereka adalah keluargamu sesungguhnya" lantas menatap Jamie dengan sorot sedih.
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLETED] The Voice of Awaken.
FanfictionMerupakan Fanfiksi dari dua kdrama terpopuler Voice dan Awaken (2020-2021). . Bagaimana jadinya jika Do Kang Woo tidak pernah satu darah dengan Kaneki Masayuki. Bagaimana jika ternyata Kapten tim Golden Time tersebut memiliki keterikatan secara gen...