Ost this part belong to Han Dong Geun : That Person ost. Undercover.
🌌🌌🌌🌌🌌🌌🌌🌌🌌🌌🌌🌌
"Aku ingin menggunakan bakat ku seperti cahaya lilin yang bisa menerangi berbagai tempat-tempat terkelam. Tak pernah berhenti untuk mendengarkan suara permintaan tolong terkecil sekalipun. Dan bagiku, kamu adalah batang lilin itu, serta suara itu".
~ Kang Kwon Joo~
🌌🌌🌌🌌🌌🌌🌌🌌🌌🌌
Menjelang akhir rapat, Jung Woo memberitahu soal kemungkinan lokasi Desa Malam Putih yang baru. Sebuah pulau terpencil tanpa nama yang terletak di selatan pulau Jukdo, di laut Jepang. Jung Woo menjelaskan jika Shouga Toshio membelinya atas nama pribadi sejak setahun lalu, akan tetapi sejak setengah tahun terakhir, di pelabuhan Ulleungdo selalu terlihat kapal berisi muatan kargo tidak wajar berisi aneka bahan makanan segar serta kaleng, juga obat-obatan dan cukup banyak peralatan medis menuju pulau tersebut. Serta akses sekitar tempat itu juga menjadi super ketat.
Seok Pil lantas berdiri, dan membagikan beberapa lembar kertas pada semua orang. Saat membacanya dahi Kwon Joo berkerut dalam. Dia terkejut sewaktu menyadari kalau orang-orang di daftar tersebut beberapa orang terkenal serta memiliki prestasi di bidang akademisi ataupun seni.
"Bukankah ini?" Kwon Joo mengangkat wajah. Memandang Jung Woo kaget.
"Betul. Itu adalah daftar orang-orang berbakat di dunia yang telah berhasil mereka petakan. Di Korea Selatan sendiri jumlahnya hampir mencapai seribu orang. Setengah di antaranya bekerja untuk pemerintahan, tenaga medis, hingga orang dalam badan penegak keadilan. Sudah seperempat dari orang dalam daftar tersebut diberitakan menghilang atau pergi begitu saja oleh orang-orang terdekat mereka. Hanya dalam waktu kurang dari dua bulan setelah Shouga Toshio membeli pulau tersebut sebagai kediaman pribadinya".
"Kenapa ada nama Kang Center di dalamnya. Tunggu! Jangan-jangan!" Gwang Soo segera menyadarinya juga. Melemparkan pandang ke sekitar lalu berakhir di Moo Jin Hyuk.
Lelaki itu sejak tadi duduk di ujung meja melingkar. Tersembunyi dalam bayang-bayang remang. Tenang dan hanya diam. Terus mengamati dengan serius.
"Ya. Kenapa melihatku. Sana tanya sendiri pada pemimpin rapatnya" kata Jin Hyuk santai.
Atensi Kwon Joo tertuju pada mantan Kapten pertamanya, yang tiba-tiba pulang kampung tanpa pemberitahuan dan tahu-tahu di angkat sebagai pengganti mendiang Kanit Na. Kwon Joo bukannya tak suka, namun dia amat bersyukur. Akan tetapi kepulangan Jin Hyuk kelewat mendadak serta, begitu juga prosesi alih jabatannya terasa begitu terburu-buru. Kwon Joo langsung tahu kalau pasti ada alasan kuat dibalik kembalinya si mad dog . Ia menahan diri untuk bertanya nanti setelah rapat ini selesai.
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLETED] The Voice of Awaken.
FanfictionMerupakan Fanfiksi dari dua kdrama terpopuler Voice dan Awaken (2020-2021). . Bagaimana jadinya jika Do Kang Woo tidak pernah satu darah dengan Kaneki Masayuki. Bagaimana jika ternyata Kapten tim Golden Time tersebut memiliki keterikatan secara gen...