The Awaken of Golden Time (04).

109 13 38
                                    

"Family isn't the beginning

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Family isn't the beginning. But is the ending. And always be.".

🌌🌌🌌🌌🌌🌌🌌🌌🌌🌌🌌🌌

Judul lagu multimedia : We Are - Richard Parkers ost. Dark Hole Kdrama part 1.

🌆🌆🌆🌆🌆🌆🌆🌆🌆🌆🌆🌆


Perkelahian antar dua tokoh utama tidak terjadi seperti ucapan Moon Jae Woong. Menurut Jin Hee, mungkin karena kehadiran lelaki itu. Kapten pertama tim waktu emas, si Moo Jin Hyuk.

Pria itu menerjang masuk ke dalam kamar Kwon Joo, lantas memeluk perempuan tersebut. Keduanya sama-sama terkejut terlebih si Direktur tim Golden Time, dan mereka melakukan reuni singkat yang diperlukan. Tak bisa berlama-lama sebab sesudahnya mereka semua harus berada di dalam ruangan ini.

Ruangan luas di lantai dua rumah perlindungan, menjadi tempat rapat tertutup mereka. Sesudah Jin Hee, Kwon Joo, serta Hye Won diizinkan mandi terlebih dulu.

Jin Hee merasa lebih segar serta pikirannya menjadi jernih setelah kehangatan air membilas bersih sekujur badannya. Kilasan kejadian hari ini satu persatu masuk ke benaknya.

Menjadi direktur pengganti Kwon Joo bukanlah hal mudah. Sebab :

Pertama, dia harus menghadapi serangkaian kasus disaluran panggilan khusus.

Kedua, Jin Hee serta Kang Woo harus menemui pelaku penculikan Kwon Joo dari kasus di gudang Pelabuhan. Dari ketiga tersangka, hanya satu orang yang masih bisa diajak bicara, sementara sisanya terbaring tak sadarkan diri di rumah sakit.

Kedua orang itu tentunya lawan dari Jin Hee serta Kang Woo. Mereka sadar masih belum sehebat Do Jung Woo dalam mengontrol energi yang tersalurkan dari emosi mereka sehingga tak perlu melukai lawan secara berlebihan. Mereka berdua belum bisa melakukan itu, sedangkan Jung Woo lebih ahli.

Sosok penculik Kwon Joo bernama Im Hyuk Jae. Mantan tentara terbuang saat terjadi insiden ketegangan antara Korea Selatan dan Utara. Salah satu petinggi yang bertanggung jawab padanya menariknya untuk masuk ke program para ilmuwan Desa Malam Putih dan menjadi satu dari enam orang objek pertama untuk diteliti.

Awalnya, Jin Hee dan Kang Woo mengorek informasi darinya, Kang Woo bahkan nyaris menyetrum orang tersebut hingga mati, kalau saja Moo Jin Hyuk tidak mendadak muncul dan turun tangan. Pria itu, entah bagaimana, sudah tahu nyaris segalanya. Ia bahkan tak mengerutkan kening sewaktu Kang Woo secara terang-terangan menunjukkan kekuatannya di dalam ruang interogasi.

Dan berkat kemampuan persuasi Jin Hee, ia bisa mendapatkan sedikit informasi dari Im Jae Hyuk melalui pikirannya. Sebelum lelaki itu jatuh pingsan.

[COMPLETED] The Voice of Awaken.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang