Judul lagu multimedia : Always I Love You -Various Artist ost. Descendant of The Sun.
.
Please sekali, kalian baca part ini sambil dengerin scoringnya ya. Sungguh melodinya mencerminkan DoKang sekali ;").
"Api yang membara oleh kebencian di hati ini, hanya bisa diredakan oleh senyum tulus dari mu"
- Do Kang U-🌌🌌🌌🌌🌌🌌🌌🌌🌌
Do Kang Woo dan Kang Kwon Joo terlempar ke sebuah lorong panjang penuh dengan cahaya lampu terang benderang, keduanya jatuh berguling di atas lantai marmer keramik dingin dengan tubuh Kang Woo melindungi badan Kwon Joo. Telinga Kang Woo bergerak-gerak saat mendengar suara langkah kaki berlarian ke arahnya.
Kang Woo segera terduduk dalam posisi memeluk tubuh Kwon Joo dalam dekapannya. Satu tangannya terulur, mengacungkan pistol ke atas wajah.
Ketegangan mengalir dalam nadinya, tapi hanya untuk sesaat. Ketika Kang Woo tahu siapa orang yang berlari menuju tempatnya, ia bisa menghela nafas lega.
Itu Jo Hyun Hee.
"Apa yang kamu lakukan padanya?" tanya Hyun Hee. Nadanya naik satu oktaf. Hendak meraih Kwon Joo dari Kang Woo. Namun lelaki itu tidak mau menurunkan senjatanya.
Kang Woo menemukan sekilas kilatan kecewa pada sepasang mata coklat abu-abu Hyun Hee yang sangat mirip dengan milik Jung Woo.
"Aku hanya ingin membantunya" Hyun Hee terlihat bersikeras.
Akhirnya Kang Woo membiarkan Hyun Hee membantu mereka berdiri. Kwon Joo masih dalam posisi berada dalam gendongan lengan Kang Woo saat ilmuwan wanita tersebut mengecek nadi di pergelangan tangan si direktur Golden Time.
"Aku menyuntiknya dengan darah milik Jung Woo" kata Kang Woo. Suaranya panik. "Apa dia bakal baik-baik saja?".
Hyun Hee memandangi Kang Woo sesaat. "Itu ide brilian. Darah kakakmu bisa menjadi racun untuk orang-orang tertentu, namun juga obat bagi seseorang seperti Kwon Joo".
Satu alis Kang Woo terangkat naik, jelas ingin bertanya.
"Nanti ku jelaskan. Ayo, bawa dia ke ruangan ku" Hyun Hee membalikkan tubuh. Setengah berlari menyebrangi lorong tersebut.
Kang Woo herannya menurut saja.
Kamar Hyun Hee terletak di sisi kanan ujung lorong. Sebuah ruangan besar bernuansa serba putih. Selain ada ranjang untuk tidur juga terdapat meja kerja. Sofa serta ruang tamu. Bahkan televisi dan dapur kering. Tempat ini lebih mirip apartemen ketimbang ' ruangan kerja' seorang ilmuwan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLETED] The Voice of Awaken.
FanfictionMerupakan Fanfiksi dari dua kdrama terpopuler Voice dan Awaken (2020-2021). . Bagaimana jadinya jika Do Kang Woo tidak pernah satu darah dengan Kaneki Masayuki. Bagaimana jika ternyata Kapten tim Golden Time tersebut memiliki keterikatan secara gen...