Ost this part. We Are by Darin.
Maaf ya karena saya lagi kurang fit pakai banget jadi upnya tertunda 😭.
.
Dan....tebak2an saya benar. Season 4 villainnya perempuan. Daebak 👍👏👏 bisa jadi wanita di last credit Voice 3 eps. 16 itu. Tapi kalau dia villainnya, artinya selama ini Kaneki bekerja sama dengan orang yg punya bakat seperti Kwon Joo. Dan Bangjes bakal nongol lagi buakakakak. Fix mah Ma Jagganim cinta mati sama Kwon Yool kalau sampai kang gunting muncul lagi.
.
Oh ya, selama masa rehat saya menonton ulang Voice 1& 3. Rupanya kemungkinan villain wanita ini sudah tercetus sejak Voice 1.
.
Bagaimana jika...jika ternyata woman villain ini ikut mendorong Mo Tae Gu menjadi the real killer. Ikut membangun Auction Fabre?
.
Bagaimana jika begitu??
.
Dan....ada yang bilang ke saya Kwon Joo villain?
.
Emm...bisa jadi. Bisa jadi tidak. Karena Ma Jagganim bukan tipe yang akan menghancurkan dasar logika yang telah dia buat begitu saja.
.
Kwon Joo memang terkena PTSD tapi tidak segampang itu untuk menjadikannya psikopat seperti Daenerys The Mad Queen dalam GOT(peaceee saya demen Dany kok jangan dihajar hahahaha).
.
Dan, meski Kwon Joo sendiri juga memiliki (mungkin) gen psikopat, seperti yang dikatakan bang geprek kita di sisen satu berkali-kali ke Kwon Joo kalau mereka ga ada bedanya. Tapi Kwon Joo mengarahkan amarahnya ke hal positif.
.
Atau mau ada teori lain? Mumpung Kwon Joo dkk udah pindah channel ke TVN, dia rupanya di operasi pas ledakan sisen 2 lalu otaknya diganti otak Kang Geprek Jung Baremmmm 🤣🤣🤣 (iya mumpung masih anget dibahas).
.
Atau. Kwon Joo ternyata punya kembaran?! Dan Kwon Joo serta kembarannya hasil eksperimen Emak Do Jung Woo dan Jin Hee?!
.
Atulah makin ngadi2. Yuk kita mulai saja part ini.
Warm and regards. Jangan lupa tinggalkan jejak ya.🌆🌆🌆🌆🌆🌆🌆🌆🌆🌆🌆
Hasil rapat malam itu terdiri dari beberapa bagian.
Moo Jin Hyuk ditunjuk untuk menjadi pemimpin misi, sementara Lee Taek Joo akan menjadi pengawas dan bertanggung jawab penuh pada tim khusus gabungan Golden Time dan tim (mantan) Do Jung Woo.
Jin Seo Yool mengajukan nama baru untuk tim ini, 'Kkaeeonan mogsoliui him'. Artinya, 'Kekuatan dari suara yang terbangun'. Namun Jin Hee lebih suka memakai istilah. The Voice of Awaken.
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLETED] The Voice of Awaken.
FanfictionMerupakan Fanfiksi dari dua kdrama terpopuler Voice dan Awaken (2020-2021). . Bagaimana jadinya jika Do Kang Woo tidak pernah satu darah dengan Kaneki Masayuki. Bagaimana jika ternyata Kapten tim Golden Time tersebut memiliki keterikatan secara gen...