"Ya. Aku sudah berjanji akan menjagamu. Itu sebabnya, biarkan aku menyelesaikan semuanya sekarang dengan berkorban".
~ Do Jung Woo to Jamie / Jin Hee (AWAKEN) ~
🌕🌕🌕🌕🌕🌕🌕🌕Sosok itu berdiri cukup lama di depan Polsek Pongsan, sudut netranya terus mengekori pergerakan dua sosok perempuan bertubuh sama tinggi dan ramping secara intens. Mata elangnya tidak melepaskan pandangannya barang sedetikpun, terutama kepada perempuan berambut panjang sepunggung.
Wajah wanita berambut panjang tersebut tampak lebih jelas saat sosoknya tiba-tiba menolehkan kepala ke samping kanan, entah kenapa seakan merasakan kehadirannya. Membuat pria dalam balutan serba hitam tersebut memundurkan tubuhnya ke dalam bayang-bayang gelap pepohonan dibelakangnya.
Satu sudut bibirnya terangkat naik ketika melihat Jamie Leighton hanya menyapu pandang satu kali dengan alis tampak berkedut. Perempuan itu sudah pasti menyadari sesuatu, namun pada akhirnya memilih mengikuti situasi saat itu, masuk ke dalam sedan biru milik rekan perempuan berambut pendek yang tadi berjalan bersamanya.
Dia terus menunggu hingga kendaraan milik Direktur tim Golden Time, Kang Kwon Joo, tersebut melaju meninggalkan halaman parkir depan Polsek, barulah ia berani melangkah keluar ke arah cahaya.
Pria berambut cepak dengan kumis tipis yang sedikit tumbuh di wajahnya tersebut mendongak, menengadahkan kepala seraya menatap ke atas langit. Hari ini cuaca begitu panas, hawa juga cukup terik, tapi entah kenapa dirinya merasa begitu dingin. Rasa hampa juga semakin melingkupinya saat ia melihat wajah Jamie kembali.
Sudah setengah tahun lebih namun sosok perempuan itu tidak berubah.
Lelaki itu mengembalikan pandangannya ke depan, lantas berjalan menyebrangi halaman dan masuk ke dalam Polsek. Setibanya di Lobi ia bergegas menuju Resepsionis. Para Polisi penjaga dengan sigap menanyai keperluan kedatangannya.
"Ada yang bisa kami bantu?".
"Ah, ya. Saya ingin bertemu dengan Agen Park Eun Soo dari Call Center tim Golden Time".
"Ah baik. Tapi apa anda sudah membuat janji temu dengan beliau?" tanya Polwan berambut pendek cepak tersebut ramah. Satu tangannya memegang telpon, bersiap menghubungi ruangan Call Center.
"Belum" jawab pria itu tenang.
"Kalau boleh tahu saya tengah bicara dengan siapa dan untuk urusan apa?".
Pria itu menaikkan satu alisnya, mengalihkan atensi ke arah bahu si Polwan. Menatap lurus ke arah dinding di belakang mereka. Lantas menjawab. "Bilang saja urusan kasus lama yang tertunda. Dari kawan di Kepolisian Metro Seoul. Namaku. Do. Jung. Woo" dibarengi seringai miring kecil khasnya.
🌆🌆🌆🌆🌆🌆🌆🌆🌆🌆🌆🌆
Mian ya part ini dikit banget karena aku pecah jadi dua hahahahah. Yang satu lupa di pindahkan dari gadget lain. Semoga malam ini atau besok siang bisa up ;) have a great day yeorobun.
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLETED] The Voice of Awaken.
FanfictionMerupakan Fanfiksi dari dua kdrama terpopuler Voice dan Awaken (2020-2021). . Bagaimana jadinya jika Do Kang Woo tidak pernah satu darah dengan Kaneki Masayuki. Bagaimana jika ternyata Kapten tim Golden Time tersebut memiliki keterikatan secara gen...