Thunder Before the War (01).

110 14 1
                                    

Ost. Of this part. Sanha - Moonlight from Taxi Driver.

⚡⚡⚡⚡⚡⚡⚡⚡⚡⚡⚡⚡

"Yang penjahat inginkan adalah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Yang penjahat inginkan adalah. Melihat ketakutan kita. Jangan pernah berhenti untuk bersikap berani. Hanya manusia lemah yang kalah dalam perang".
- Herodotus -

⚡⚡⚡⚡⚡⚡⚡⚡⚡⚡⚡⚡

Mereka bangun sebelum fajar bahkan menyingsing. Hanya setengah jam sebelum Jin Hee dan Jae Woong kembali ke rumah perlindungan. Setelah bersiap dan berkemas cepat, rapat darurat segera digelar.

Tim satu yang dipimpin oleh Do Jung Woo akan masuk ke Jukdo melalui sisi timur pelabuhan Ulleungdo. Mereka akan dibagi menjadi dua. Grup A, terdiri dari Jung Woo, Kang Woo dan Kwon Joo akan menjadi satu keluarga. Sedangkan Detektif Park serta Goo menjadi nelayan.

Seok Pil membagikan identitas baru pada mereka semua.

Sementara Tim dua akan mengejar Bang Je Soo bakal dipimpin oleh kapten Gong.

Seo Yool memberikan status terbaru tentang lokasi kemungkinan Bang Je Soo bersembunyi. Lokasinya masih satu area dengan vila milik Je Soo dulu bersembunyi bersama jenazah mendiang ibunya. Sebuah bekas pabrik gula yang terabaikan. Diketahui selama beberapa waktu terakhir terjadi aktifitas cukup signifikan di sekitar area tersebut. Seperti nampaknya aneka truk pengangkut barang tertangkap kamera saat memasuki perumahan, satu-satunya jalan masuk ke area tersebut kemudian tidak keluar lagi hingga berhari-hari.

Lalu menurut penyelidikan yang Eun Soo lakukan. Selama beberapa waktu terakhir pada rekaman cctv area sekitar Polsek Poongsan, selalu muncul sosok mencurigakan mirip Bang Je Soo keluar dari taksi, lalu berkeliaran sejenak pada jam-jam masuk kantor juga pulang kerja. Plat nomor taksi yang dipakai juga selalu berbeda.

Eun Soo telah melakukan panggilan terhadap perusahaan angkutan umum terkait dan menanyai supirnya langsung. Menurut pengakuannya, si supir memang mengangkut penumpang dengan ciri-ciri seperti Bang Je Soo di sekitar lokasi perumahan peristirahatan di perbukitan selatan. Yaitu, area sekitar pabrik berada.

Eun Soo dan Seo Yool semakin yakin kalau sosok tersebut memang Bang Je Soo.

Sementara Do Jin Hee memberikan laporan terkait para penculik Kwon Joo yang berhasil dia dan Kang Woo 'dapatkan'. Di duga pabrik gula tersebut adalah lokasi labolatorium serta tempat singgah kawanan Bang Je Soo. Mereka sedang mengerjakan program uji coba serta diterjunkan langsung ke lapangan.

Serta jika melihat daftar pemberian Jung Woo soal orang-orang 'berbakat', ada kemungkinan Bang Je Soo akan bergerak untuk menangkap dua orang lainnya yang berada dalam list. Mereka tinggal di Poongsan serta bekerja untuk Kejaksaan, satu lagi di Dinas Perpajakan kota. Do Jin Hee menyarankan agar markas juga mengawasi kedua orang tersebut.

[COMPLETED] The Voice of Awaken.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang