The Stars, the Cloud & the Moon (02).

186 20 11
                                    

Judul lagu multimedia : Set Me Free ballad version, official ost. Awaken kdrama.

"Tapi ada juga yang menjadi Polisi karena ingin mencari identitas dirinya"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Tapi ada juga yang menjadi Polisi karena ingin mencari identitas dirinya".
~ Do Kang Woo to Kang Kwon Joo~

🌌🌌🌌🌌🌌🌌🌌

Do Kang Woo baru saja selesai dengan sesi konseling bersama Profesor Sung saat ia mendapatkan panggilan dari Kang Kwon Joo. Direktur tim Waktu Emas tersebut sedang dalam perjalanan menuju Lembah Ketenangan, nama pusat rehabilitasi khusus yang telah menjadi rumah Kang Woo selama nyaris setengah tahun terakhir. Perempuan dengan bakat khusus tersebut memang sudah biasa datang untuk menengoknya sepulang atau bahkan sebelum bekerja, padahal jarak antara Polsek dengan tempat tersebut terbilang lumayan. Dan juga satu-satunya orang yang diizinkan serta bisa menjenguknya hanyalah Kwon Joo, selain Direktur Pusat tentunya. Semua orang mengira dirinya sedang dalam perawatan khusus di Amerika Serikat atau negara antah-berantah Eropa.

"Jangan terlalu memaksakan diri" kata Kang Woo.

"Anio, Timjangnim. Kebetulan sedang agak senggang sekarang". Jawab wanita itu di ujung panggilan dengan suara merdu lembutnya, yang entah sejak kapan selalu menjadi alasan Kang Woo bisa bertahan dari seluruh kegilaan dalam hidupnya.

Kang Woo tahu kalau Kwon Joo berbohong. Selama 6 bulan terakhir setelah sidang putusan untuk Kaneki yang melibatkan dirinya selesai, Kang Woo selalu memantau pergerakan timnya secara sembunyi-sembunyi. Dia tahu persis, jika selama beberapa waktu terakhir Kwon Joo dan anggota lain agak kewalahan. Namun Kang Woo memilih diam, membantah Kwon Joo sama dengan percuma.

Kang Woo tidak mengatakan apapun lagi, mematikan sambungan lalu berjalan keluar dari gedung rehabilitasi utama. Menuju cottage bernomor 15. Kamarnya selama ia berada di sini.

Untuk para pasien kasus khusus, memang telah disediakan ruangan terpisah, tidak berada dalam bangunan asrama melainkan tinggal di kumpulan cottage berbentuk rumah kayu yang tersebar di penjuru lembah. Total hanya ada 28 kamar dan katanya semua sudah terisi penuh. Dan sesuai namanya, Lembah Ketenangan berada di Hanseon Pongsan Hills, terletak tepat di puncak bukit.

Kata Kwon Joo dan Profesor Sung, tempat itu akan cocok bagi proses penyembuhan Kang Woo. Dikelilingi oleh hutan pinus, serta laut menjadi halaman belakangnya. Kang Woo bisa mendapatkan penyegaran disini sekaligus ketenangan batin.

Namun Kwon Joo tidak pernah tahu, kalau sesungguhnya momen favorit Kang Woo justru saat bersama perempuan itu. Ketika menikmati matahari terbenam bersama, di dalam kamarnya. Atau saat keduanya melihat fajar menyingsing. Pada malam-malam di mana Kang Woo memaksa Kwon Joo untuk menginap, sebab lelaki itu tak bisa membiarkan wanita tersebut berkendara dalam kondisi letih saat hari sudah mulai larut.

[COMPLETED] The Voice of Awaken.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang