Judul lagu multimedia : Ruelle - Live Like Legends.
" The real heroes are those who died while defending the truth without a name and not being remembered".
- Dianita D.-🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹
Teater bekas 'rumah rahasia' Kaneki Masayuki terlihat sepi tanpa adanya tanda-tanda kehidupan, akan tetapi Moon Jae Woong menyadari betapa 'hidupnya' tempat itu sesungguhnya.
Tim memarkir mobil tepat di depan bangunan terbengkalai tersebut. Sambungan radio terus menyala, ada agen Goo Gwang Soo membantu mengarahkan Gong Hye Won dan lainnya saat mereka turun dari dalam kendaraan. Tim penembak dan ahli lapangan segera berlarian masuk, datang dari kendaraan lain.
Lantas, sesuatu menarik perhatian Jae Woong ketika mereka menyebrangi halaman depan. Sebuah van perusahaan medis dengan tulisan kanji di parkir dekat pintu masuk. Jae Woong meraih ponselnya, mengambil foto mobil tersebut lantas mengirimkannya ke nomor Jin Seo Yool, kemudian segera masuk ke dalam jaringan komunikasi Golden Time.
"Agen Jin, bisa tolong carikan informasi soal gambar yang baru saja ku kirim ke nomor ponselmu?".
"Ah, baik Moon Jae Woong-ssi. Tunggu sebentar, nanti akan ku kabari lagi".
Panggilan berakhir. Moo Jin Hyuk memberikan arahan pada semua orang sesuai petunjuk dari Goo hyeongsa.
"Aku ikut denganmu" kata Jae Woong. Mendekati Hye Won.
"Baiklah. Ini" Hye Won menyodorkan sepucuk pistol kepada Jae Woong.
"Tidak usah kamu lebih membutuhkannya" tolak lelaki itu.
"Aku sudah punya" mengeluarkan senjatanya sendiri memakai tangan lain. "Aku tahu kamu manusia super atau apalah itu istilahnya, tapi tetap saja. Kamu adalah manusia dan bukan senjata biologis. Gunakan kekuatanmu jika hanya benar- benar diperlukan saja".
"Ara" akhirnya mengambil benda tersebut dari Jae Woong. Menyembunyikan di balik punggung. Meski ia sangat yakin nantinya juga tak akan terpakai.
"Aku akan mengawal kalian. Dulu aku juga pernah kemari kan. Aku lumayan tahu soal tempat ini" kata Yang Choon Byung.
"Yang lain ikut denganku" tukas Jin Hyuk. Memberikan kode pada tim lapangan lain. "Kita berpisah di sini" katanya. Menatap Jae Woong , Hye Won dan Yang Choon Byung bergantian.
Mereka mengangguk bersamaan. Sementara Jae Woong, Hye Won, Jang Ji Wan, dan setengah lusin tim penembak menyusuri lorong panjang di hadapan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLETED] The Voice of Awaken.
FanfictionMerupakan Fanfiksi dari dua kdrama terpopuler Voice dan Awaken (2020-2021). . Bagaimana jadinya jika Do Kang Woo tidak pernah satu darah dengan Kaneki Masayuki. Bagaimana jika ternyata Kapten tim Golden Time tersebut memiliki keterikatan secara gen...