Ost. Of this Part. Tears in the Crowd Strings - Various Artist. Ost. Kdrama Pinocchio.
"Mereka yang selalu berada tepat di hadapanmu. Menjulurkan tangan saat kamu terjatuh. Menyembuhkan sakit mu kala kamu terluka. Menghapus air matamu ketika kamu berduka. Serta duduk diam dalam kegelapan bersamamu dalam masa kelam. Adalah keluarga mu sesungguhnya".
- Voice of Awaken-
🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹Do Jung Woo sempat mengalami disorientasi sesaat setelah ia sadarkan diri. Namun saat seluruh memori dalam kepalanya yang bagaikan kepingan puzzle menjadi lengkap, hal pertama ia lakukan adalah beranjak dari kasur pasien. Mencabut infus. Nyaris terjatuh. Serta berusaha berlari dengan para tim medis mengejarnya.
Do Jung Woo melihat segalanya dalam mimpinya. Semua kisah hidupnya hingga alasannya tergeletak koma hingga belasan hari lamanya. Kenangan sesaat sebelum ia tak sadarkan diri juga kembali.
Keinginan Do Jung Woo untuk hidup serta menyelamatkan ibunya sangatlah kuat. Itu sebabnya dia nekad menancapkan suntikan serum terakhir buatan ibunya ke tubuhnya juga badan Jo Hyun Hee. Lantas sesuatu terjadi.
Keinginan seorang ibu untuk melindungi anaknya, juga cinta seorang anak laki-laki pada ibunya membuat keduanya mampu mengeluarkan potensi energi cukup besar yang menyebabkan keduanya berhasil keluar dari kobaran api.
Akan tetapi refleksi kekuatan yang mereka buat terlalu besar.
Amat besar malah.
Energi kekuatan yang mereka hasilkan justru menyebabkan keduanya terlempar serta mendarat jatuh di lokasi tak seharusnya. Sekaligus menyerap kekuatan kehidupan mereka berdua. Namun sesaat sebelum Jung Woo kehilangan kesadaran, ia menyaksikan sendiri bagaimana ibunya mentransfer sisa kekuatannya saat itu kepada Do Jung Woo, sambil berkata.
"Anakku. Bertahanlah hidup"
Lantas keduanya pingsan bersamaan.
Dan kemudian, hal lebih menarik lainnya terjadi. Secara fisik Do Jung Woo memang tak sadarkan diri, akan tetapi jiwanya hidup. Berada di luar badannya. Jung Woo kesulitan untuk kembali masuk ke raganya selama berhari-hari lamanya.
Ia mengamati semua hal. Melihat segalanya.
Kesedihan yang ditumpahkan oleh orang-orang yang mencintai dan peduli padanya sangat membakar hatinya.
Ingin rasanya Jung Woo berkata pada Hye Won yang sering datang sambil menatapnya dengan pandangan berkaca-kaca.
Kalau Jung Woo sebetulnya baik-baik saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLETED] The Voice of Awaken.
FanfictionMerupakan Fanfiksi dari dua kdrama terpopuler Voice dan Awaken (2020-2021). . Bagaimana jadinya jika Do Kang Woo tidak pernah satu darah dengan Kaneki Masayuki. Bagaimana jika ternyata Kapten tim Golden Time tersebut memiliki keterikatan secara gen...