In the Darkest Night with a Wind (02).

97 11 0
                                    

When Im looking a song for this part, I thought the song from Banners - Where the Shadow End will be so perfect for this couple.
.
I shipped Jamie or Jin Hee with Jae Woong so bad. After. Yah, we know that Jung Woo Jin-Hee are twins. They deserve their happiness. And when Jamie said to Jae Woong, she will be come back to Korea again and she him. I know, and I hope, there will be second season of Awaken. Aamiin.

Menulis bagian Jamie sesungguhnya selalu membuatku paling bersemangat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Menulis bagian Jamie sesungguhnya selalu membuatku paling bersemangat. Karakternya paling kalem, tidak seribet Kwon Joo hahahahah, dan paling gampang menunjukkan perasaannya. Berbeda dari kedua kakaknya yang ga jelas. Jamie tuh tipe yang A ya A. B ya B. Meski sering menyembunyikan isi pikiran karena mencoba bertahan dari situasi dan kondisi.

Namun jangan salah, dibalik sikap antengnya, Jamie ini berbahaya sekalih 😂 sekali dihajar bisa patah minimal 5 tulang rusuk. Terus kisahnya sama Kak Moon juga super unyu. Dimulai dari minimarket. Klasik banget kan 😂. Yaudah sekian. Selamat membaca. Happy weekend . Warm and regards.

🌌🌌🌌🌌🌌🌌🌌🌌🌌🌌🌌🌌

Jin Hee tidak bisa tidur, ketika memutuskan turun dari lantai dua, waktu di jam dinding sudah menunjukkan pukul setengah satu dini hari. Tadinya ia hendak pergi ke dapur, namun mendengar suara percakapan dua orang pria dari sana, niatannya terhenti. Itu kakaknya dan Moo Jin Hyuk. Kakaknya yang pertama maksudnya.

Pandangannya tertuju ke arah balkon depan yang pintu gesernya sedikit membuka. Mengikuti insting, Jin Hee berjalan ke arah tersebut. Angin dingin serta aroma segar dari pepohonan di malam dingin segera menyambarnya. Sedikit menggigit kulit punggung tangannya yang terbuka. Jin Hee sudah akan berbalik, kembali masuk ke dalam rumah ketika seseorang mengulurkan sebuah sweater berwarna merah tua ke hadapannya. Mendongak. Itu Moon Jae Woong.

Terlihat tampan dalam balutan halter neck putih berbahan wol tebal. Wajahnya tampak lebih segar, rambutnya masih agak basah. Dan pria itu tersenyum. Cukup lebar.

There's a darkness up ahead
I will see you
Where the shadow ends
Cross the badlands to rise again
I will see you
Where the shadow ends
I will see you
Where the shadow ends

"

Mau jalan-jalan sebentar?" tanya Jae Woong. Melirik sekilas ke arah jalan raya di kejauhan.

Jin Hee berdeham. Mengangguk satu kali. Ia segera memakai sweater pemberian Jae Woong, kebesaran memang tapi tubuhnya jadi tak lagi kedinginan.

Jae Woong memimpin sementara Jin Hee berada persis di belakang, mengekori langkahnya.

"Apa anxiety mu kambuh lagi?".

"What? Tidak" jawab Jin Hee cepat.

Dia memang tidak berbohong. Sejak dirinya mulai menerima dirinya apa adanya, penyakit mentalnya semakin membaik.

[COMPLETED] The Voice of Awaken.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang