Judul lagu multimedia.
Dark Halo by Twelve Titans Music. Ost. Insurgent the movie."Yang membedakan antara membalas dendam dengan mencari keadilan adalah. Di letak memberikan belas kasihan pada musuh mu".
- The Voice of Awaken-
🌃🌃🌃🌃🌃🌃🌃🌃🌃🌃
Sejak kecil Moo Jin Hyuk selalu sadar kalau dirinya memang berbeda dari kebanyakan anak seusianya. Dia mampu membaca di umur dua tahun, melafalkan kosakata dengan baik hingga kalimat tersulit setahun kemudian. Lalu di tahun sama dia juga sudah mulai jago terhadap perkalian dan pengurangan.Moo Jin Hyuk sangat cerdas, IQ-nya juga selalu berada di atas rata-rata, sayangnya hal ini kurang diperhatikan oleh kedua orang tuanya akibat keterbatasan kondisi kala itu. Kemudian saat ia berumur delapan tahun, Jin Hyuk sudah tahu apa mimpinya kelak. Menjadi orang hebat, dan itu dia wujudkan sebagai seorang polisi ketika tumbuh dewasa.
Salah satu lulusan terbaik di akademi pada angkatannya, tak hanya cakap dibidang akademis namun secara fisik dia paling kuat dari semua rekan-rekannya. Kemudian Jin Hyuk bertemu Heo Ji Hye, cinta dalam hidupnya. Alasan yang membuat Jin Hyuk mau melepas pengangkatannya dengan tidak jadi pindah ke Seoul serta terus menetap di Sungwun.
Tak lama sesudah itu Moo Dong Woo muncul dan tumbuh dalam rahim Dong Woo. Di saat bersamaan, beberapa keanehan yang pernah dirasakan Jin Hyuk sejak masih kecil perlahan berkurang. Ia pikir itu hal normal, lantas tenggelam dalam kebahagiaan memiliki keluarga kecilnya. Tidak sempurna namun sangat membuatnya bahagia.
Kematian mengenaskan si istri membuat sedikit demi sedikit kemampuan Jin Hyuk yang ia miliki sejak masih kecil kembali. Salah satu, diam-diam ia mampu beregenerasi lebih cepat dibandingkan manusia pada umumnya. Tidak seperti gambaran pada cerita-cerita fiktif di mana jika terluka bisa sembuh dalam kedipan mata, namun proses penyembuhannya jauh lebih cepat dari takaran manusia normal semestinya.
Lalu, setelah menangkap Mo Tae Gu dan pergi ke Amerika Serikat dalam rangka pengobatan putranya, Jin Hyuk sadar kalau ia mampu menebak hal-hal buruk di masa depan melalui mimpinya. Segalanya semakin diperjelas melalui sebuah kejadian beberapa minggu sebelum ia mendapatkan kirim surat serta berkas dari Do Jung Woo.
Jin Hyuk mendapatkan penglihatan jika akan ada perampok mendatangi restauran tempatnya bekerja pada tengah malam, hal itu menjadikannya lebih waspada hingga membawa sepucuk pistol yang dapat ia bawa sebagai seorang polisi kewarga negaraan Korea Selatan. Padahal Jin Hyuk belum pernah menyentuh benda itu sama sekali setelah nyaris bertahun-tahun lamanya, sejak ia meninggalkan negara asalnya, akan tetapi pada malam tersebut, Jin Hyuk terpaksa menembakkan benda itu ke atas udara. Dan ia berhasil menyelamatkan 11 orang nyawa pelanggannya.
Kemudian, Do Jung Woo mencarinya. Setelah membaca semua surat serta berkas rahasia kiriman orang tersebut, Jin Hyuk mulai memahami situasinya. Meski berat, ia memutuskan untuk pulang ke Korea Selatan, meninggalkan putranya untuk sejenak.
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLETED] The Voice of Awaken.
FanfictionMerupakan Fanfiksi dari dua kdrama terpopuler Voice dan Awaken (2020-2021). . Bagaimana jadinya jika Do Kang Woo tidak pernah satu darah dengan Kaneki Masayuki. Bagaimana jika ternyata Kapten tim Golden Time tersebut memiliki keterikatan secara gen...