Cloudy Above the Clouds (01).

153 13 0
                                    

Ost. For this Part : IU - Lost Child.
.
Please puter lagunya sambil bac biar berasa feelnya ahahahah.

🌆🌆🌆🌆🌆🌆🌆🌆🌆🌆🌆🌆

"Aku tidak takut pada kegelapan, tapi takut menjadi bagian dari kegelapan itu sendiri. Aku takut aku adalah monsternya".

~ Jin Hee to Jung Woo~

"Hasilnya paling cepat baru bisa keluar sekitar tiga hari lagi" tukas Profesor Sung pada dua manusia berbeda fasial serta jenis kelamin namun memiliki usia sama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Hasilnya paling cepat baru bisa keluar sekitar tiga hari lagi" tukas Profesor Sung pada dua manusia berbeda fasial serta jenis kelamin namun memiliki usia sama. Yang kini duduk berhadapan dengannya dalam ruang kerja pribadinya.

"Baiklah, terima kasih banyak, Songsaenim atas bantuan anda" Jamie akhirnya bicara setelah sejak tadi hanya diam.

Atensi Profesor Sung sepenuhnya tertuju pada perempuan itu. Sejak tadi dia mengamati dengan seksama. Dalam hati Profesor itu sendiri merasa yakin, tanpa perlu tes segala, hasilnya sudah pasti positif. Kemiripan diantara keduanya terlalu sulit dielakkan.

"Kalau begitu kami permisi" tukas Kang Woo. Beranjak berdiri lebih dulu.

"Do Timjang. Apa anda akan memulai bekerja hari ini?" tanya Profesor Sung.

Kang Woo terdiam sejenak. Jamie terlihat kaget, meliriknya. Ia jelas baru tahu soal berita ini.

"Yang jelas saya ada janji temu dengan Direktur Polsek, juga harus membereskan barang-barang dari pondok malam ini" jawab Kang Woo.

"Apa anda akan pindah ke rumah lama anda?".

Kang Woo menggeleng. "Anda sendiri yang menyarankan saya agar bisa bergerak maju. Tempat itu hanya dipenuhi banyak mimpi buruk".

Profesor Sung tersenyum penuh makna. "Baiklah, saya rasa anda sudah mendapatkan rumah yang lebih baik untuk saat ini" lantas berdiri, memutari mejanya dan menyalami Kang Woo. "Aku berharap setelah ini kita bisa bertemu lagi, bukan sebagai Dokter dan pasien, melainkan rekan kerja".

Kang Woo mengangguk. Wajahnya terlihat sedikit tegang.

Setelahnya Kang Woo dan Jamie berpamitan. Keduanya berjalan bersisian tanpa mengucapkan sepatah katapun hingga mereka mencapai lobi luar gedung.

"Jadi anda benar-benar akan kembali?" tanya Jamie.

"Proses perpindahan ku telah disetujui, hasil tes akhir soal kondisi kesehatanku juga telah keluar. Semua Dokter di sini telah mengizinkan" jawab Kang Woo seraya menatap lurus ke depan.

[COMPLETED] The Voice of Awaken.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang