In the Darkest Night with a Wind (01).

113 14 6
                                    

"Yang membedakan manusia dari monster adalah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Yang membedakan manusia dari monster adalah. Sisi kemanusiaannya. Jangan pernah lupakan itu".

- Do Jin Hee -

🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸

Saat Kwon Joo terbangun, jam di dinding menunjukkan pukul setengah dua dini hari. Lehernya terasa pegal dan bahunya sedikit nyeri. Ia memutuskan untuk turun, meminum obat serta mengambil air putih. Lalu menyadari kalau Jin Hee sudah tak ada di sebelahnya. Wanita itu tampak banyak pikiran, hanya duduk termenung sambil menatap beberapa file sesaat sebelum Kwon Joo berbaring. Jin Hee memaksa agar Kwon Joo banyak beristirahat, Jin Hee sangat mengkhawatirkan kondisinya.

Sungguh lucu, padahal mereka bertemu tak kurang dari beberapa hari, namun ikatan yang terjalin di antara Kwon Joo dan Jin Hee, bahkan Jung Woo, seperti sudah terjadi puluhan tahun lamanya. Ia menjadi bertanya-tanya, apa semua keluarga Do memang seperti ini.

Memikirkan hal tersebut membuat bibir Kwon Joo tanpa sadar menyunggingkan senyum.

Ia beranjak turun ke lantai dua, suasana begitu sepi. Kwon Joo nyaris tak mendengar apapun selain dengkuran. Semua orang kelelahan, dia tahu itu. Ketika melewati sebuah pintu kamar di dekat dapur, terdengar gumaman halus dua suara feminim yang berbeda tingkat. Salah satunya milik Lee Taek Joo.

Wanita yang pernah menjadi senior Kwon Joo di masa pelatihan itu ikut menginap di sini malam ini dan memilih tidur bersama Gong Hye Won.

Kwon Joo bersyukur karena ia tak satu ruangan dengan si kapten wanita tersebut. Pasalnya setelah apa yang Kwon Joo dengar tadi, ketika Hye Won dan Jung Woo berbicara di dekat hutan sisi bukit.

Kwon Joo bukannya mau menguping, sungguh. Tapi sejak kejadian penyekapan yang Bang Je Soo lakukan terhadap dirinya, rasanya kemampuan telinga Kwon Joo menjadi naik beberapa level. Ia semakin bisa mendengarkan suara-suara dari jarak puluhan kilometer dengan sangat jelas, padahal dulunya tidak begini.

Pasti ada sesuatu dari kejadian itu yang memicu bakat Kwon Joo menjadi ter-upgrade. Kwon Joo akan mencari tahu nanti, setelah semuanya selesai.

Benak Kwon Joo melayang pada percakapan yang terjadi antara kapten Gong dan mantan kaptennya. Atau masih? Entahlah.

Apa anda menyukai Direktur Kang? .

Kurang lebih itulah inti pertanyaan yang Hye Won ajukan. Dan jawaban Do Jung Woo tentu saja selalu mengejutkan.

Do Jung Woo mengakuinya. Lelaki itu memang menyukai Kwon Joo dan menganggap dirinya lebih dari sekedar partner. Mustinya Kwon Joo sadar sejak awal. Sebab cara Do Jung Woo setiap kali menatapnya, sama persis ketika Do Kang Woo melihatnya.

[COMPLETED] The Voice of Awaken.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang