Finally kita sampai juga di bagian ini, dan nggak kerasa bentar lagi ff ini bakal tamat :") .
Saya bakal melakukan sesuatu yang besar banget untuk ending ff ini, karena sebuah reason. Dan meskipun ini fanfiksi, bagi saya ini seperti sebuah anak yang juga ikut saya lahirkan :") saya cinta sama karakter-karakter di sini.
.
Judul lagu. TOMME PROFIT FEAT SAM TIMNEZS : BE WITH U TILL THE END. Kalian dengerin sambil baca ya yeorobun. Liriknya sangat Do Kembar dan Kwon Joo sekali :").
.
Jaga kesehatan ya teman2. Semoga kalian selalu bahagia, dan positif thinking. Love 💕 all.
Warm and Regards 🌹.
.
"Saat kamu tak bisa melihat cahaya, maka aku akan duduk bersamamu dalam kegelapan. Kemudian menuntun mu menemukan sinar yang seharusnya".
🌌🌌🌌🌌🌌🌌🌌🌌🌌🌌🌌🌌
JUKDO.
Do Jung Woo merasa jauh lebih tenang setelah mendengar kabar dari Moo Jin Hyuk, kalau adiknya telah berhasil diselamatkan serta Bang Je Soo ditangkap (lagi). Merupakan sebuah keputusan tepat mengikut sertakan Jin Hyuk ke dalam rencananya, selain ia pribadi ingin mengetahui kebenaran dibalik data orang-orang dengan kemampuan spesial seperti Kang Kwon Joo dan Moo Jin Hyuk.
Segalanya sesungguhnya terkait satu sama lain. Tidak ada yang namanya kebetulan di dunia ini. Sejarah lama mengikat si kembar Do, Kwon Joo serta Jin Hyuk di sejak dulu. Mereka berpisah di masa lalu, bertemu lagi dengan ingatan berbeda di masa kini, namun pada akhirnya kembali menjadi keluarga dan saling membantu satu sama lain. Unik memang.
Jung Woo mendapat laporan dari unit lain yang melakukan penyergapan melalui jalur depan. Terjadi pertarungan sengit, tapi mereka berhasil mengalahkan penjagaan di luar serta menyelamatkan lusinan manusia kewarganegaraan asing yang rupanya masuk dari jalur ilegal di dalam sebuah kubah sterilisasi. Jung Woo menebak orang-orang itu adalah para kelinci percobaan Jo Yoon Taek sesungguhnya.
Biasanya orang-orang tersebut adalah manusia tanpa harapan yang mendapat iming-iming kehidupan lebih baik, tapi berujung masuk ke dalam lubang neraka.
Jung Woo semakin yakin ada orang besar ikut terlibat dalam proyek terbaru ini. Mereka-mereka yang sebelumnya tak ada dalam daftar kasus 9 bulan lalu. Catatan rahasia Jo Hyun Hee menyebutnya sebagai, the real President. Jung Woo yakin akan menemukan petunjuk di tempat ini.
"Do Hyeongsa, lihatlah ini!" pekik Park Joong Ki. Ketika membuka pintu sebuah ruangan selanjutnya.
Tempat tersebut berisi meja penelitian panjang berisi banyak tabung, autoclave, atmometer, serta beragam peralatan lainnya. Lusinan labu erlenmeyer berisikan cairan ungu muda, tua, dan biru tertata rapi di atas baki pendingin. Ada kulkas berkaki lima diletakkan di ujung ruangan, ketika Jung Woo membukanya, kedua alisnya melengkung naik membentuk jembatan. Degup jantungnya berdetak cepat tatkala melihat deretan tabung lebih kecil berwarna merah ditempeli stiker bertuliskan tiga suku kata huruf besar dalam bahasa romawi.
Lengan kanan Jung Woo terulur, agak gemetar ketika meraih sebuah tabung berinisial GGJ pada bagian depannya. Menatapnya lekat-lekat hingga benda tersebut memenuhi sepasang pupil Jung Woo, hatinya mencelos. Memaki pelan.
"Do Hyeongsa itu apa?" tanya Joong Ki. Mengekori arah atensi Jung Woo berakhir.
Kemudian mengeja kata-katanya dalam bahasa Romawi. Seketika pria tersebut tersadar. "Seolma, apakah ini...."
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLETED] The Voice of Awaken.
FanfictionMerupakan Fanfiksi dari dua kdrama terpopuler Voice dan Awaken (2020-2021). . Bagaimana jadinya jika Do Kang Woo tidak pernah satu darah dengan Kaneki Masayuki. Bagaimana jika ternyata Kapten tim Golden Time tersebut memiliki keterikatan secara gen...