Judul lagu multimedia : Mafia ost. Vincenzo.
JUKDO.
Si kembar Do segera menyadari keanehan pada diri Kang Kwon Joo, namun wanita itu berkata kalau dia baik-baik saja, hanya merasa sedikit lelah. Do Kang Woo tahu kekasihnya berbohong namun tidak mau memaksanya untuk bercerita.
Berkat bantuan Seok Pil serta robot pengintai pemberian Lee Ji Wok, tim Do Jung Woo berhasil menemukan lift rahasia yang akan membawa mereka turun ke bawah tanah. Menurut Seok Pil, ada kemungkinan markas sesungguhnya berada di area tak terpetakan, betulnya ini sudah menjadi rahasia umum. Bagian luar pabrik hanyalah kamuflase. Dari tempatnya berdiri, Kwon Joo bisa mendengarkan suara mesin-mesin bergerak, kipas raksasa berputar, air tanah yang disedot dan masuk ke dalam saluran-saluran lalu....
"Ada banyak suara berisik. Erangan keras, tapi sepertinya itu bukan suara manusia" kata Kwon Joo, merasa amat yakin.
"Bisa jadi itu binatang percobaan" sahut Park Joong Ki.
"Ya, bisa jadi. Atau, sesuatu menyerupai itu" kata Do Jung Woo. Menatap lantai besi di bawah mereka.
Sementara lift terus saja turun.
"Sebenarnya benda ini mau membawa kita mau ke mana. Sejujurnya aku cukup cemas" Joong Ki menunjukkan perasaannya sesungguhnya.
"Mungkin, ke ujung perut bumi" celetuk Jung Woo lagi. Asal.
Joong Ki bergidik. Kwon Joo melemparkan pandangan agak kesal. Jung Woo meringis nakal. Anggota lapangan yang ikut bersama mereka juga mulai terlihat khawatir, sementara Do Kang Woo. Hanya terdiam. Berdiri tegak sambil melipat kedua tangan depan dada. Semua orang tahu kalau dia tampak berpikir keras.
" Ini tidak benar, rasanya semua terlalu mudah di sini. Selain itu kita belum mendengar kabar apapun dari call center soal tim di Poongsan" kata Kang Woo lirih, tapi sangat bisa di dengar oleh Kwon Joo juga Jung Woo.
"Yak, jangan bicara seperti itu. Ucapanmu terdengar seperti doa yang jelek" Jung Woo mengingatkan.
"Mwo?" Joong Ki bertanya, jelas bingung karena Do Jung Woo tiba-tiba bicara pada Kang Woo.
Lift tiba-tiba bergoyang sangat keras sebelum akhirnya berhenti bergerak. Joong Ki hampir saja terjatuh ke depan, untuk tubuhnya ditopang oleh Kang Woo. Sementara Jung Woo menahan lengan dan bahu Kwon Joo, wanita itu hampir terpeleset di atas lantai.
" Gwaenchana?" Jung Woo terdengar dan terlihat cemas. Meski hanya sedetik.Kwon Joo mengangguk, matanya masih terpejam. Jelas berusaha menahan jet lag mendadak yang ia rasakan barusan. " Gomawo" lalu bergerak menjauh.
Terlalu cepat.
Si kembar Do saling pandang sekilas, mereka semakin yakin sesuatu sudah terjadi pada Kwon Joo. Kwon Joo sempat tertinggal ketika mereka mencari lift rahasia, Kang Woo jadi orang pertama yang menyadari ketiadaan wanita itu dikelompok mereka. Beruntung Kwon Joo segera muncul, menyusul timnya. Sejak itu tingkahnya menjadi aneh.
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLETED] The Voice of Awaken.
FanfictionMerupakan Fanfiksi dari dua kdrama terpopuler Voice dan Awaken (2020-2021). . Bagaimana jadinya jika Do Kang Woo tidak pernah satu darah dengan Kaneki Masayuki. Bagaimana jika ternyata Kapten tim Golden Time tersebut memiliki keterikatan secara gen...