Rainbow in Your Eyes (03).

152 17 30
                                    

Ost. For this part. Soyu ft Mad Clown - Stupid in Love.

🌹🌹🌹🌹🌹🌹

🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸

Kamar tempat Kang Kwon Joo dirawat telah ramai oleh pembesuk. Tim Golden Time bersama sekretaris direktur serta direktur juga ikut datang menengok, buah tangan yang mereka bawa banyak sekali hingga meja serta kulkas di kamar direktur Tim waktu emas tersebut sampai tidak muat lagi.

Kwon Joo menjelaskan secara singkat tentang keberadaan Do Kang Woo selama ini kepada seluruh anggota tim (nyaris semua, sebab pada dasarnya Park Eun Soo telah mengetahui semua rahasia terkait Do Kang Woo melalui Do Jung Woo), alasan mengapa Kwon Joo dan direktur merahasiakannya dari semua orang (agar pihak-pihak tertentu atas niatan tertentu tidak bisa menemukan Kang Woo). Hingga rahasia kelahiran Kang Woo (bagian ini membuat baik direktur maupun sekretaris sangat terkejut sebab mereka juga tidak tahu menahu soal ini). Hingga kejahatan Bang Je Soo termasuk penculikan atas dirinya hari itu, dan diakhiri tentang kasus Desa Malam Putih.

Meski begitu ada beberapa bagian yang Kwon Joo belum bisa sampaikan pada semua orang secara gamblang, yaitu terkait kekuatan istimewa milik Kang Woo (pria itu telah menceritakan semuanya tadi padanya) dan rupanya juga dimiliki oleh Jamie Leighton serta Do Jung Woo.

Fakta kalau Kang Woo serta kedua saudara kembarnya adalah anak hasil penelitian, pasti akan terlalu sulit diterima semua orang saat ini (Meski ya lagi-lagi, Park Eun Soo juga sudah sedikit banyak tahu tentang ini). Jadi Kwon Joo memutuskan untuk menahan berita ini dulu, hingga kondisi lebih stabil.

Kang Woo sendiri saat itu sedang tidak bersama mereka, pria itu ngotot pergi ke rumah Kwon Joo untuk mengambilkan beberapa barang pribadi miliknya, mengingat wanita itu akan menginap di rumah sakit malam ini.

Setelah Kwon Joo usai menceritakan segalanya, sampai nyaris kehabisan nafas, ia buru-buru meminta maaf pada semua orang sebab telah menyimpan semua rahasia besar ini dari mereka. Yang justru berakhir dengan kehebohan besar. Namun rupanya para anggota timnya mengerti serta memaklumi. Mereka bahkan meminta Kwon Joo lebih mengkhawatirkan kesehatannya ketimbang hal-hal tak penting seperti itu.

Sesudahnya direktur serta sekretaris undur diri lebih dulu. Direktur meminta Kwon Joo, Kang Woo, serta Do Jung Woo dan Jamie segera menemuinya untuk rapat darurat terkait kasus Bang Je Soo yang baru ini. Kwon Joo mengangguk paham serta mengucapkan terima kasih atas perhatian besar atasannya tersebut.

"Tapi aku masih tidak percaya, rasanya seperti menonton drama. Bagaimana bisa selama ini Do Timjangnim memiliki saudara kembar dan dia sama sekali tidak merasakan apapun, terlebih dia memiliki dua orang kembaran" tukas Yang Choon Byung sambil mengangkat dua jari kanannya ke atas udara, pada semua orang Beberapa menit setelah kepergian kedua petinggi Kepolisian Poongsan.

[COMPLETED] The Voice of Awaken.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang